Mandi di Kubangan Lumpur, Cewek Ini Punya Alasan yang Bikin Salut



Mandi di Kubangan Lumpur, Cewek Ini Punya Alasan yang Bikin Salut - Gaya Hidup

Cuma dibalut selembar kain berwarna merah, cewek berkulit mulus ini duduk di kubangan lumpur. Rambutnya ditutupi dengan shower cap layaknya seseorang yang bersiap-siap mau mandi. Melihat foto cewek tersebut masyarakat dunia maya pun langsung heboh. Kira-kira apa yang sedang dilakukan cewek tersebut, apakah dia gila?

Tidak, cewek tersebut tidaklah gila dan ternyata ia tak hanya sekadar duduk di kubangan lumpur, ia pun memiliki tujuan yang jelas dan akan membuat setiap orang yang mengetahuinya salut kepadanya. Cewek itu duduk bersila di atas kubangan lumpur yang menggenangi lubang jalan yang berada di Distrik Mae Ramat, Thailand.

Diberitakan laman Sanook, foto tersebut sempat viral diakhir tahun 2016. Cewek yang ada dalam foto tersebut adalah Palm dan jalanan yang sangat rusak itu adalah jalanan yang akan menuju kampung halamannya. Ya, Palm yang sehari-harinya bekerja sebagai seorang model memang hanya sesekali pulang kampung.

Dan kali ini sepertinya Palm sudah kehilangan kesabaran lantaran jalanan di kampung halamannya tak juga diperbaiki. Selama mencari nafkah di Bangkok, Palm sering menyempatkan diri untuk pulang ke Mae Ramat, tempat orangtua dan suadaranya tinggal. Perjalanan yang panjang semakin menyebalkan karena jalanan yang mobilnya lewati penuh dengan lubang.

Share.

Leave A Reply