Potensi Gangguan Salju di Derby Merseyside dan Derby Manchester



Potensi Gangguan Salju di Derby Merseyside dan Derby Manchester - Olahraga





London - Ada kemungkinan Derby Merseyside dan Derby Manchester akhir pekan ini akan terganggu faktor cuaca, sehubungan dengan adanya prediksi hujan salju yang lebat.

Menurut badan metereologi Inggris, Met Office, hujan salju yang lebat akan turun di sejumlah wilayah Inggris pada hari Minggu (10/12/2017) besok. Potensi timbunan salju diprediksi mencapai 10 cm, bahkan 15-20 cm di beberapa wilayah.

Pada hari itu salju diprediksi mulai turun dari pukul 4 dini hari sampai dengan pukul 18.00 waktu setempat. Derby Merseyside sendiri akan dilangsungkan pukul 14.15 waktu lokal, menyusul derby Manchester pukul 16.30 waktu setempat.

Menurut Met Office, cuaca ini juga dapat berdampak pada gangguan transportasi darat, rel, maupun udara. Tak menutup kemungkinan juga adanya jalur-jalur transportasi publik yang ditutup atau tak bisa dilewati.

Sebelumnya Manchester United juga sudah menyarankan para suporternya, yang harus menempuh perjalanan jauh untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford, untuk benar-benar merencanakan rute. Demikian seperti diwartakan ESPNFC.

(krs/krs)


Share.

Leave A Reply