Mau Ngasih Tau Aja, Fifth Harmony Bakal Konser Di Indonesia Lho


www.antvklik.com - Gengs, kabar nyenengin buat semua fans dari grup vokal wanita Fifth Harmony nih. Grup vokal wanita yang beranggotakan Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui ini memberikan berita bahagia untuk fansnya, pasalnya Fifth Harmony bakal konser di Indonesia.

Kabar Konser Fifth Harmony Bakal Di Indonesia

Kabar Fifth Harmony bakal konser di Indonesia pertama kali diketahui lewat website resmi Fifth Harmony. Di sana tertuliskan bahwa Fifth Harmony bakal konser di Indonesia pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka, Jakarta.

Konser Fifth Harmony yang bertemakan dengan "PSA Tour" ini sebagai salah satu bentuk promosi untuk album ketiga yang berjudul Fifth Harmony.

Mau Ngasih Tau Aja, Fifth Harmony Bakal Konser Di Indonesia Lho - Entertain Poster Kalau Fifth Harmony Bakal Konser Di Indonesia

Dilihat dari jadwal yang tertera dalam website resmi Fifth Harmony, konser "PSA Tour" sendiri telah dimulai pada tanggal 9 Desember 2017 di Toronto, Canada dan selesai pada tanggl 14 Maret 2018 di Singapura.

Sebelum Fifth Harmony tiba di Indonesia, grup vokal wanita ini harus melakukan konsernya dulu di Sydney, Australia.

Dilansir laman wikipedia, grup vokal wanita Fifth Harmony pertama kali terbentuk bulan Juli 2012 saat dimusim kedua The X Factor USA. Awalnya grup ini terdiri dari Ally Brook, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Camila Cabello.

Sayangnya pada tahun 2016 Camila Cabello diberitakan keluar dari grup vokal wanita yang telah membesarkan namanya.

Konser Fifth Harmony di Indonesia ini merupakan konser perdana bagi mereka.Tentunya kehadiran mereka di Indonesia telah ditunggu oleh fansnya yang sudah gak sabar untuk bertemu dan menikmati langsung suara dari sang idola.

Nah, kalau lo ngaku sebagai fans dari grup vokal wanita yang satu ini tiket bisa mulai dibeli pada 15 Desember 2017 di website tiketmusik.com.

 

Share.

Leave A Reply