5 Bintang Film Biru yang Meninggal Secara Targis


Bekerja sebagai bintang film biru masih dianggap tabu oleh masyarakat karena pekerjaan ini tak sesuai dengan norma budaya dan agama. Kadang pekerjaan seperti ini bisa mendatangkan petaka bagi yang melakoninya.

Seperti yang menimpa salah satu bintang film biru August Ames baru-baru ini yang ditemukan meninggal di kediamannya. Dia meninggal dengan cara melakukan gantung diri karena depresi.

Selain August, masih ada beberapa aktris film biru lainnya yang juga meninggal secara tragis. Berikut BiarTau menghimpun daftar bintang film biru yang meninggal secara tragis. Ada yang dibunuh, bunuh diri, dan bahkan kematiannya masih jadi misteri sampai sekarang.

Baca juga: Inilah 7 Fakta Unik Avengers Infinity War

1. Felicia Tang Lee

5 Bintang Film Biru yang Meninggal Secara Targis - Wisata
Foto: CBS News

Felicia Tang Lee adalah sosok wanita yang taat agama dan merupakan murid sekolah Katolik di Perth, Australia. Dia memiliki mimpi jadi seorang aktris terkenal, akan tetapi ia malah memilih jadi bintang film dewasa.

Pada 11 September 2009, Felicia ditemukan meninggal secara mengenaskan di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia dibunuh oleh Brian Lee Randone, yang tak lain adalah mantan pendeta.

Menurut keterangan polisi, Felicia diduga disika dan dibiarkan kesakitan sampai akhirnya ia meninggal.

2. Camilla de Castro

5 Bintang Film Biru yang Meninggal Secara Targis - Wisata
Foto: blogspot.com

Aktris film biru asal Brazil ini ditemukan meninggal dalam keadaan telanjang setelah terjun dari lantai 8 apartemennya. Namun penyebab Camilla melakukan bunuh diri masih belum diketahui sampai sekarang.

3. Taylor Summers

5 Bintang Film Biru yang Meninggal Secara Targis - Wisata
Foto: blogspot.com

Taylor Summers atau dikenal dengan nama panggung Natel King ditemukan meninggal dengan kondisi jasad yang dibuat di sebuah jurang di Philadephia. Tubuhnya ditemukan dalam keadaan terbungkus kain hitam dan ada beberapa bekas luka tusukan di tubuhnya.

Setelah diselediki, ia dibunuh oleh teman fotografernya bernama Anthony Drederick karena menolak melakukan pemotretan telanjang tanpa bayaran.

4. Emily Sander

5 Bintang Film Biru yang Meninggal Secara Targis - Wisata
Foto: Zimbio

Emily Sander merupakan salah satu bintang film biru paling terkenal. Memiliki julukan Zoey Zane, ia sempat menempuh pendidikan di perguruan tinggi sebelum jadi aktris film biru. Tak ada yang tahu tentang profesinya ini, bahkan keluarganya sendiri. Namun sayang, Emily harus meninggal secara tragis setelah dibunuh oleh Israel Mireles.

5. August Ames

5 Bintang Film Biru yang Meninggal Secara Targis - Wisata
Foto: LaunchLook/DevianArt

Bintang film dewasa terkenal August Ames ditemukan meninggal di kediamannya di Camarillo, California, pada Selasa (5/12/2017) kemarin.

Menurut laporan laman The Sun, bintang film biru yang sudah membintangi 270 film itu diduga melakukan bunuh diri karena depresi setelah akhir-akhir ini ia menerima serangan dari netizen terkait syuting film barunya dengan seorang bintang gay.

Lihat juga Hotel dan Tiket Pesawat promo terbaru

Share.

Leave A Reply