5 Adegan di Trailer yang Tidak Muncul di film Justice League


Film kumpulan superhero Justice League sudah dirilis sejak pertengahan November lalu. Kesuksesan film Wonder Woman yang lebih dulu dirilis membuat banyak yang penasaran akan seperti apa 'penggabungan' para superhero DC Comics di film Justice League.

Film kelima dari DC Extended Universe (DCEU) ini mempersatukan superhero DC pasca perkelahian antara Batman dan Superman di film sebelumnya. Walaupun cukup sukses, tapi proyek film DCEU ini justru mendapat banyak protes.  Apa penyebabnya dan siapa yang melakukan protes?

5 Adegan di Trailer yang Tidak Muncul di film Justice League - Entertain

Kabarnya, film yang sudah lama ditunggu ini dianggap mengecewakan, terutama bagi penggemar berat superhero DC yang sudah lama menantikan bersatunya Batman hingga Wonder Woman di layar lebar. Apalagi cerita film Justice League juga diharapkan menjadi awal yang bagus bagi kelanjutan cerita di DC Extended Universe, seperti halnya Marvel dengan The Avengers.

Tentunya ada banyak penyebab kenapa Justice League dianggap kurang sesuai dengan harapan para penggemar film superhero. Mungkin saja salah satunya ada beberapa adegan menarik yang dihapus dan tidak ditampilkan di film. Meski pengaruhnya sangat kecil, cukup menarik juga membahas beberapa adegan yang ‘hilang’ tersebut.

Setidaknya ada lima adegan di trailer tapi ternyata tidak muncul di film Justice League. Kalau kamu belum menonton filmnya, sebaiknya jangan meneruskan membaca tulisan ini karena ada unsur ‘spoiler’.

 

Share.

Leave A Reply