Wajib Ada Segepok Rp 10 Juta di Tas, Syahrini Ungkap Hobi Siram-Siram Uang |


Kalau membicarakan perihal Syahrini, pasti tak akan lepas dari imejnya sebagai seorang selebritis yang begitu identik dengan kemewahan. Pelantun Seperti Itu tersebut memang memiliki berbagai item fashion dengan harga fantastis dari brand-brand populer di luar negeri.

Wajib Ada Segepok Rp 10 Juta di Tas, Syahrini Ungkap Hobi Siram-Siram Uang | - Entertain

Karena hal itulah perempuan yang dijuluki Princess Syahrini ini dianggap sebagai salah satu penyanyi terkaya di Indonesia dan berada dalam jajaran sosialita. Namun meskipun identik dengan hidup mewah, Syahrini rupanya memiliki sebuah fakta yang mengejutkan dan sangat rendah hati.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Syahrini di akun Youtube resminya. Dalam video yang direkam oleh adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, Syahrini membongkar isi tasnya. Dikenal karena sosoknya yang gokil dan sangat ramah, Syahrini pun memperlihatkan isi di dalam salah satu tas mewahnya yang ternyata adalah sebuah kantong/pouch serbaguna yang dia sebut sebagai kantong Doraemon.

Wajib Ada Segepok Rp 10 Juta di Tas, Syahrini Ungkap Hobi Siram-Siram Uang | - Entertain

Hanya saja apa yang ada di dalam kantong Doraemon Incess itu bisa bikin kamu shock. Termasuk segepok uang cash alias uang tunai pecahan seratus ribu rupiah yang terungkap senilai sepuluh juta rupiah.

“Di dalemnya ada apa aja? Nah, Incess harus selalu ada permen ini yang khusus dari dokterku di Swiss. Ini lotion untuk tenggorokan pas aku nyanyi. Jadi ceritanya ini permen para penyanyi dunia. Dan suka dikasih uang juga di sini, segini ini untuk tips-tips dan harus ada di dalam tas ini. Nanti bisa untuk sopir kalau begadang kukasih berapa, satpam depan rumah, kameramen kalau lembur, begitulah kusiram-siram pakai uang,” jelas Syahrini manja.

Wajib Ada Segepok Rp 10 Juta di Tas, Syahrini Ungkap Hobi Siram-Siram Uang | - Entertain

Melihat penjelasan Syahrini, warganet pun langsung memberikan komentar beragam. Ada yang memuji sifat Syahrini yang ternyata meskipun sudah sukses mau berbagi, tapi ada pula yang mencibirnya.

@taurusian78: Jaman now.. riya & kesombongan merupakan suatu keharusan & hal yg wajar..🙈 padahal yg berhak riya & sombong cuma Allah SWT.. astaghfirullahal adziiim

@titadewa: Knp ya nih org kyknya nunjukin duit tp tetep gemesin n ga nyebelin (menurutku aja sih)

@meinugra: Siram siram cyn… Mau dong disiram incesssss 😂😂

@rosfrsd: teh siram aku teh 🙁

@vraf1011: Inces tuh duit mending buat nyawer anak2 yg kurang beruntung…org miskin yg ngak bisa berobat..harta banyak tolong bikin rumah sakit incess buat yg kurang mampu…

@fitria_ita20: Gw melongok segepokan gtu buat tips donk,…😵😵😵😵

Share.

Leave A Reply