5 Perbedaan Film Ayat-Ayat Cinta dan Ayat-Ayat Cinta 2


Setelah sukses menarik perhatian penonton pada 2008 lalu, film Ayat-Ayat Cinta akan dilanjutkan dengan sekuelnya Ayat-Ayat Cinta 2. Film ini akan hadir di penghujung 2017 ini. Rampung dalam selang waktu hampir 10 tahun dari film pertamanya, Ayat-Ayat Cinta 2 dianggap menghadirkan banyak perbedaan dari film sebelumnya.

Selain bongkar pasang pemain yang terjadi, Fedi Nuril, pemeran Fahri dalam film itu juga menganggap Ayat-Ayat Cinta 2 menyuguhkan cerita yang lebih kompleks meski masih berpusat di sosok yang ia perankan.

5 Perbedaan Film Ayat-Ayat Cinta dan Ayat-Ayat Cinta 2 - Entertain

Film Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai tayang di bioskop pada 21 Desember 2017. Menilik dari sinopsisnya, Ayat-Ayat Cinta 2 bercerita mengenai kehidupan Fahri pasca kehilangan istrinya, Aisha yang hilang saat menjadi sukarelawan di Palestina.

Dibalik kesedihan kehilangan sang istri yang tak kunjung memberikan kabar terkait keberadaannya, Fahri pun dihadapkan dengan berbagai permasalahan menjadi muslim yang minoritas di Eropa. Meski terkesan dikucilkan, Fahri terus mencoba menjalankan amanah dari Aisha untuk tetap ikhlas membantu orang disekelilingnya tanpa memandang perbedaan.

Sampai pada akhirnya, Fahri bertemu dengan sosok Hulya, Keira, dan Sabina yang memaksa Fahri untuk mencoba melupakan Aisha dan memulai hidup baru. Seperti apakah bedanya Ayat Ayat Cinta dengan Ayat Ayat Cinta 2? Simak yuk berikut ini penjelasannya.

 

Share.

Leave A Reply