Oknum TNI dan WIL Digerebek di Dalam Kamar Hotel Puncak


PANGKAT sudah Letkol, sebentar lagi pensiun, Sur, 55, sebagai oknum TNI masih suka daun muda. Istri capek mengantisipasi. Klimaknya, beberapa hari Letkol Sur digerebek Denpom karena bermesum ria dengan WIL di kamar hotel Puncak. “Biar karier hancur, tapi itu kan hasil perbuatannya,” kata istri gemas.

Yang namanya anggota TNI, jadi prajurit sampai jenderal tidak boleh main politik. Bayangkan, berpolitik saja tidak boleh, apa lagi main cewek, pastilah dilarang keras. Tapi di banyak kasus, ada saja oknum TNI yang main politik asmara. Maksudnya, di rumah nampak alim dan bijaksana, tapi di luar mulailah dia main mata menebarkan benih-benih cinta. Namanya juga oknum.

Letkol Sur yang berdinas di Bogor, sudah beranak bini. Tapi entah kenapa, ketika masa dinasnya tinggal berapa lama, justru jadi gemar daun muda. Jika daun muda jambu monyet atau kedondong, memang seger buat lalapan. Tapi daun muda yang digemari Sur ini justru daun muda pakai rok. Jelas daun muda model beginian tak ditemukan di pasar induk sayur-mayur sekalipun.

Istrinya, Ny. Li, sudah capek akan kelakuan suami. Sudah sering oknum TNI ini bermain politik asmara, dengan berganti-ganti wanita. Jika dia mengingatkan, malah main tempeleng. Gara-gara ini pula sang istri sudah 2 tahun melakukan pisah ranjang. Istri di kamar sini, suami di kamar sana. Meski satu rumah tapi tak ada dialog utara selatan.

Terakhir Ny. Li dapat info bahwa suaminya punya WIL baru, namanya Tatik, 30. Dalam waktu dekat akan diajak kencan ke sebuah hotel di Puncak. Nah, sesuai dengan info tersebut, bersama anaknya Li membuntuti mobil suami. Ternyata benar. Pulang kerja Letkol Sur bukan kembali ke rumah, justru menuju Puncak Pass.

Di otel kawasan Cisarua, mobil Letkol Sur berhenti dan parkir. Tak lama kemudian bersama perempuan cantik dia masuk ke kamar hotel. Ny. Li yang sudah berkordinasi dengan Denpom segera melakukan penggerebekan. Awalnya resepsionis hotel mempersulit, tapi setelah ada Denpom segala, terpaksa mengizinkan.

Di kamarnya Letkol Sur ditemukan bersama WIL-nya. Sempat mau kabur, tapi sudah dipagar betis oleh petugas Denpom. Jadilah dia tak berkutik. Ny. Li melihat dengan penuh kepuasaan, saat menyaksikan suaminya digelandang ke Markas Denpom Bogor. “Saya sudah tak sudi lagi, biar kariernya hancur gara-gara ulahnya,” kata Lilik puas.

Padahal di rumah sudah dua tahun tak dapat kepuasan dari suami. (PJ/Gunarso TS)

Share.

Leave A Reply