Sempat Viral, Ternyata Wajah Asli Angelina Jolie Palsu Si Zombie


www.antvklik.com - Nama Sahar Tabar yang disebut sebagai "zombie" oleh netizen tiba-tiba ramai dibicarakan di media sosial. Sahar Tabar mengaku telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali demi miliki wajah Angelina Jolie, sayangnya hal tersebut hanyalah palsu.

Seperti yang dilaporkan The Sun minggu lalu, sebenarnya sudah banyak netizen yang curiga bahwa wajah Angelina Jolie palsu tersebut menggunakan photoshop untuk menghebohkan fotonya.

Pengakuan Mengejutkan Sahar Tabar Tentang Wajah Angelina Jolie "Palsu"

Kini, Sahar Tabar yang berusia 19 tahun tampil di depan pubik dan mengakui bahwa penampilannya yang mengejutkan dan kurus tersebut bukannlah nyata. Alih-alih melakukan operasi atau penurunan berat badan, ternyata penampilan remaja asal Iran ini dibuat karena make up dan editing foto.

Sempat Viral, Ternyata Wajah Asli Angelina Jolie Palsu Si Zombie - Entertain Wajah Angelina Jolie "Zombie" yang Ternyata Palsu

Sahar mengatakan,"Sekarang aku dapat melihat bahwa aku memiliki kesamaan dengan (Angelina Jolie), tapi aku menggunakan diriku sendiri dan aku melakukan ini bukanlah tujuan aku"

Sahar menambahkan bahwa penampilannya ditandai dengan pipi berongga bibir yang membesar itu dilakuin bukan hal yang berarti.

Sahar yang dilaporkan turun 40 kg sebagai bagian dari transformasi dirinya, mengatakan."Seiring waktu aku memposting foto, aku membuat wajah ku lebih menyenangkan dan lucu. Ini adalah bentuk ekspresi diri"

"Penggemarku pasti tau bahwa ini bukan wajah asli ku" katanya.

Sempat Viral, Ternyata Wajah Asli Angelina Jolie Palsu Si Zombie - Entertain Wajah Asli Sahar Tabar, Bener-bener Cantik Ya!

Kini, wajah asli Sahar Tabar yang asli telah muncul dan ia tampil tanpa make up dan kontak matanya.

Semenjak foto aslinya muncul, Sahar lebih terlihat normal di foto yang diposting di akun kedua instagramnya di bulan oktober.

Wajah asli Sahar Tabar terlihat sangat berbeda dengan wajah "zombie" yang pernah ia tampilkan. Kecurigaan awal muncul di sekitar foto-fotonya setelah seorang netizen curiga bahwa salah satu foto Sahar telah diedit dengan photoshop.

Kecurigaan itu dimulai melalui latar belakang yang melengkung dan garis ganjil pada gambar yang menunjukan bahwa dia telah mengubah kulitnya dengan menggunakan komputer.

Wah, ternyata lewat make up dan sedikit sentuhan photoshop bisa terlihat sangat berbeda ya, keren banget!!

Share.

Leave A Reply