Driver Gojek akan Gunakan Seragam Star Wars


, JAKARTA -- Penyedia layanan transportasi online GoJek memiliki cara jitu menyambut peluncuran film Star Wars: The Last Jedi. GoJek memberikan pengalaman seru bagi para pecinta Star Wars.

Chief Marketing Officer GoJek Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan, driver GoJek akan mengenakan seragam ala pilot 'The Resistance', aplikasi GoJek bertema Star Wars: The Last Jedi, hingga merchandise resmi Go-Jek X Star Wars: The Last Jedi di Go-Points dan Go-Tix. Pihaknya berharap pengguna setia bisa menciptakan momen spesial menyambut dirilisnya film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini.

"Kami lihat antusiasme masyarakat mulai dari anak kecil hingga dewasa dalam menyambut film Star Wars: The Last Jedi sangat besar. Apalagi film ini termasuk film yang paling ditunggu pada tahun 2017," katanya melalui siaran resmi, Kamis (7/12).

Pengalaman merasakan sensasi kemeriahan Star Wars: The Last Jedi bisa dirasakan pengguna setia Go-Jek sejak membuka aplikasi. Nantinya, pengguna akan secara otomatis terpilih menjadi #TheResistance atau #TheFirstOrder.

"Kami juga mengganti ikon mitra di layanan Go-Ride dan Go-Car," lanjut dia.

Piotr menjelaskan, bila pelanggan terpilih menjadi tim #TheResistance, ikon akan berubah menjadi ikon pesawat perang The X Wing Fighter dan The A Wing. Sedangkan, jika terpilih menjadi tim #TheFirstOrder, ikon di aplikasi pelanggan akan menjadi ikon The Silencer dan The Fighter. Perubahan juga akan terjadi pada halaman rating di aplikasi pelanggan.

"Pelanggan bisa menemukan BB-8 diswipe screen GO-POINTS," ujar Piotr.

Aplikasi bertema Star Wars: The Last Jedi ini bisa dinikmati pelanggan mulai 6 Desember hingga 31 Desember 2017.

Share.

Leave A Reply