Taylor Swift Buktikan Kemampuan Membuat Puisi



Taylor Swift Buktikan Kemampuan Membuat Puisi - Gaya Hidup

JAKARTA - Di luar kemampuannya menulis dan membawakan lagu, Taylor Swift ternyata memiliki bakat menulis puisi, seperti yang dilakukan saat wawancara bersama majalah Vogue untuk edisi Januari.

Diberitakan NME, alih-alih melakoni wawancara seperti pada umumnya, Swift justru membuat karya puisi untuk dimuat di majalah itu. Sang bintang membuat pusi dengan tema reinvention and moving on.

Kemampuan Swift membuat karya sastra mendapat apresiasi dari editor Vogue Inggris, Edward Enninful. Bahkan, dia tidak sungkan untuk memuji karya Swift yang dipersembahkan untuk majalah tempatnya bekerja itu.

"Jelas dia adalah seorang penulis lirik kelas dunia dan telah menulis sebuah puisi yang menakjubkan hanya untuk Vogue," kata Edward.

"Taylor sangat menyadari kehadirannya dan bagaimana dia berkomunikasi dengan wanita muda dan tidak akan pernah menggambarkan karakter yang akan mengirim pesan yang salah," lanjut dia.

Dalam kesempatan itu, Edward juga menceritakan bagaimana proses syuting yang dilakukan Swift untuk majalah terbitan Januari itu.  

"Taylor mengatakan bahwa dia belum pernah melihat dirinya berubah seperti ini sebelumnya, dan saya sangat tersentuh melihat betapa emosionalnya dia pada akhir hari syuting kami di London," bebernya.

(tdy)

Share.

Leave A Reply