Jenderal Gatot Nurmantyo Berpamitan Kepada Prajurit TNI


www.antvklik.com-Penggantian Panglima dari Jenderal Gatot Nurmantyo kepada Marsekal Hadi Tjahyanto tinggal menunggu waktu.Setelah DPR menggelar Sidang Paripurna untuk mengesahkan persetujuannya terhadap pengangkatan Marsekal Hadi Tjahyanto sebagai Panglima TNI yang baru, Presiden akan melantik Hadi sebagai Panglima.

Jenderal Gatot Nurmantyo Berpamitan Kepada Prajurit TNI - Nasional Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (Reuters)

Tak mau kehabisan waktu untuk bertemu dengan prajuritnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo hari ini mengunjungi para prajurit di baraknya.

Pada pukul 12.00 WIB, Panglima TNI memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI di Mako Kopassus Cijantung, Jaktim.

Sebelumnya Jenderal Gatot Nurmantyo akan memberikan pengarahan dalam acara  Jam Komandan kepada prajurit Kostrad di Cilodong.

Kedua agenda ini akan dimanfaatkna Jenderal Gatot untuk berpamitan dengan para prajuritnya sebelum mengakhiri masa tugasnya sebagai Panglma TNI.

Sementara itu DPR hari ini menggelar Sidang Paripurna untuk mengesahkan persetujuan wakil rakyat atas pengajuan Marsekal Hadi.

Kemarin, hampir selama tujuh jam, calon Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mengikuti uji kelayakan dan kepatutan dengan Komisi 1 DPR.

Hadi sempat memaparkan visi dan misinya kepada DPR sebelum melakukan pendalaman menjawab pertanyaan dari 10 fraksi yang ada.

Hadi juga pagi ini menerima kunjungan anggota Komisi I ke rumahnya di kawasan Lapangan Udara Halim Perdanakusuma.

Share.

Leave A Reply