Polisi Amankan Motor Rusak Parah dan Ada Bercak Darah


, BANJARMASIN -- Anggota Lalu Lintas Polsekta Banjarmasin Tengah mengamankan satu unit sepeda motor tak bertuan, Rabu di kota setempat.

"Sepeda motor ini diduga bekas tabrakan karena kondisinya yang rusak cukup parah dan ada bercak darah di bodi kendaraan," kata Perwira Unit (Panit) Lantas Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Maryono di Banjarmasin, Rabu.

Sepeda motor merek Suzuki Satria F warna hitam dengan nomor polisi DA 4424 JW itu pertama kali diserahkan oleh warga ke Pos Subsektor Sudimampir pada hari Rabu sekitar pukul 10.00 WITA.

Menurut keterangan warga yang menyerahkan sepeda motor tersebut, kata Maryono, kendaraan roda dua itu pertama kali terlihat tergeletak di jalan sekitar Pasar Ujung Murung, Rabu sekitar pukul 03.00 WITA.

Lantaran tidak ada yang mengaku sebagai pemiliknya, warga kemudian menyerahkan motor kepada petugas, selanjutnya dibawa ke Polsekta Banjarmasin Tengah.

"Setelah ditunggu hingga Rabu sore tidak ada juga orang yang mengambilnya di Pos Polisi Sudimampir, kami bawa ke Polsek," kata Maryono didampingi Kasi Humas Bripka Novie Firmansyah.

Petugas mengimbau pemilik kendaraan bisa mendatangi Mapolsekta dengan membawa bukti sah kepemilikan seperti STNK atau BPKB.

"Kami akan lakukan identifikasi apakah ada unsur tindak pidana dan sebagainya guna mengetahui siapa yang membawa motor saat kejadian," tutur Maryono.

Share.

Leave A Reply