4 Pembalap Indonesia Paling Cantik dengan Segudang Prestasi


Bergelut dengan mesin, oli sampai baut ibaratnya camilan bagi para cowok. Bahkan nih ada yang bilang kalau cowok gak suka ototmotif itu bukan cowok namanya. Sementara para cewek jangankan buat nyentuh baut, ngeliat oli aja sama jijiknya kayak ngeliat upil yang ada bulunya (kalau itu mah saya juga jijik haha).

Memang bisa dibilang kalau para cewek itu bisa dibilang anti dengan yang namanya otomotif, apalagi kalau sampai trek-trekan. Jangankan diajak beradu kecepatan, diboncengin dengan kecepatan 60km per jam aja udah langsung nyubit plus teriak-teriak kayak kesurupan. Giliran ngomongin soal pelaminan dia yang paling kenceng haha.

Cuma itu sih dulu, cewek-cewek sekarang udah mulai banyak sob terjun ke dunia balap. Bahkan bukan Cuma balapan liar aja tapi sampai ada yang terjun ke ajang Formula. Sebut saja Alexandra Soebrata yang kini berkiprah di ajang balap Formula. Menariknya lagi, mereka terbukti gak Cuma jual tampang aja kayak umbrellagirl yang sering banget disorot (apalagi kalo bajunya udah kayak handuk aja). Tapi mereka seperti membuktikan diri kalau mereka gak takut oli apalagi harus beradu torsi. Siapa aja pembalap Indonesia paling cantik dengan segudang prestasi?

Raya Kitty Si Cantik yang Imut di Rumah tapi Garang di Arena

4 Pembalap Indonesia Paling Cantik dengan Segudang Prestasi - Unik

Sosok pembalap cantik ini sebenarnya sudah lumayan populer di Indonesia, namun bukan lewat ajang balap motor tapi lewat sinetron. Raya Kitty sempat membintangi beberapa film sinetron yang mana ia berperan sebagai pembalap cewek.

Nah ternyata di luar film Raya Kitty ternyata memang seorang pembalap. Bahkan bersama timnya NRT FDR KYT ALZ, pembalap cantik ini sempat menjuarai Kejurda Road Race di Jabar untuk kelas bebek matic. Yang bikin penasaran sih yang dirasain ama pembalap cowok waktu ditikung ama doi ini gimana ya? gak sakit tuh haha.

Sabrina Sameh Si Dragster Cantik yang Sudah Menjajal Asia

4 Pembalap Indonesia Paling Cantik dengan Segudang Prestasi - Unik

Kalau dilihat sekilas pembalap yang satu ini emang mirip dengan salah satu artis muda kita. Maklum ternyata Susan dan Sabrina Sameh emang saudaraan sob. Bedanya kalau sang kakak memilih jadi artis, yang adik malah milih murtad ke ajang balap motor.

Sabrina Sameh adalah salah satu pembalap cewek Indonesia di kelas drag race. Kalau soal prestasi mah jangan di tanya sob! doi ini sempat terpilih sebagai perwakilan Indonesia untuk berlomba di tingkat Asean. Sayangnya waktu di Thailand doi kalah saing sama pembalap setempat.

Diandra Gautama yang Tak Semanis Penampilannya Kalau lagi Nyetir

4 Pembalap Indonesia Paling Cantik dengan Segudang Prestasi - Unik

Menurut saya sih doi ini lebih cocok jadi model atau artis, apalagi doi emang punya paras cantik. Ya minimal bisa nyaingin artis-artis yang Cuma modal cantik, seksi dan sensasi lah.

Ternyata nih nama Diandra Gautama udah lumayan lama terjun sebagai pembalap, bahkan nih dibalik parasnya yang ngemanjain mata doi ternyata udah punya banyak prestasi salah satunya ia keluar sebagai juara umum di ajang Mercedez Benz Club Motor Sport Indonesia. Berani taruhan deh kalau kamu yang di depannya pasti kamu rela kan ditikung dia haha.

Rally Marlina Si Elegan yang Ternyata Udah Termasuk Pembalap Senior

4 Pembalap Indonesia Paling Cantik dengan Segudang Prestasi - Unik

Namanya emang gak sementereng Rifat Sungkar tapi kalau ngomongin soal ajang balap mobil, nama Rally Marlina sebenarnya tak kalah hebat dibanding pembalap senior tersebut. Meski sebenarnya Rally Marlina udah sejak awal 90-an mulai berkiprah di ajang adu torsi.

Soal prestasi sih gak perlu di ragukan lagi, soalnya entah sudah berapa banyak koleksi piala yang ia raih di ajang balap mobil. Ia sempat dipandang sebelah mata, meski pada akhirnya para pesaing angkat topi saat Rally Marlina berhasil menyabet juara umum pada tahun 1995.


* * * * *


4 Pembalap Indonesia Paling Cantik dengan Segudang Prestasi - Unik
Share.

Leave A Reply