Dermaster Clinic Layani Pembentukan Wajah agar Proporsional



Dermaster Clinic Layani Pembentukan Wajah agar Proporsional - Gaya Hidup

MENGINGINKAN wajah proporsional menjadi dambaan bagi para wanita. Menjadi tua itu pasti, namun menjaga bentuk wajah agar tetap proporsional perlu treatment yang tepat.

Banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit wajah agar tetap terjaga dan terlihat muda. Namun, setiap klinik memiliki fokus penanganan. Di Indonesia, tidak banyak klinik kecantikan yang fokus menangani pembentukan wajah.

Kini di Indonesia sudah ada klinik kecantikan yang tidak hanya melayani perawatan kulit wajah, melainkan mengkontruksi wajah agar tampil proporsional yaitu Dermaster Clinic. Di Jakarta, Dermaster Clinic sudah ada tujuh lokasi yaitu Kemang, Pondok Indah, ITC Permata Hijau, Pantai Indah Kapuk (PIK), Mangga Besar, Mall of Indonesia, dan Central Park. Dermaster Clinic siap menjaga tampilan wajah tetap proporsional.

Melihat banyaknya animo masyarakat, khususnya para wanita dalam merawat dan menjaga tampilan wajah agar tetap sempurna, ke depan klinik kecantikan asal Korea ini akan membuka cabangdi Makassar, Manado dan Jayapura. Tujuannya memudahkan masyarakat yang ada di Indonesia timur yang ingin mendapat pelayanan wajah.

Dermaster Aesthetic and Hair Clinic merupakan klinik kecantikan yang didirikan Dr Kwon Han Jin di Seoul, Korea pada 2002. Dalam perkembangannya, klinik tersebut yang sudah tersebar di Thailand, Filipina, Hong Kong, Taiwan hingga Amerika Serikat.

Head of In-house Doctor, Dermaster Clinic, dr Stiven mengatakan, Dermaster merupakan salah satu klinik kecantikan yang fokus pada face contouring. Menurutnya, klinik kecantikan di Indonesia ada banyak, tapi masing-masing memiliki fokus, misalnya pembersihan bulu, perawatan kulit wajah.

”Dermaster fokus pada pembentukan wajah. Misalnya mengubah hidung, dagu. Intinya mengubah wajah supaya lebih proporsional. Itu yang membedakan dengan klinik lain,” kata dr Stiven saat ditemui di Dermaster Clinic ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Klinik kecantikan pada umumnya menawarkan pelayanan skin care. Pelayanan skin care didukung dengan alat untuk memudahkan penangannnya. “Ini berbeda dengan face contouring yang harus tangan dokter untuk mengerjakannya. Hasil baik atau buruk bukan dari alat, tapi dari tangan dokter,” ujarnya.

Selain memiliki banyak layanan, Dermaster Clinic juga menyediakan atau menawarkan produk-produk berkualitas sebagai pendukung perawatan kulit wajah yang didatangkan langsung dari Korea, misalnya krim wajah dan sabun. [*/Info]

(poe)

Share.

Leave A Reply