Salma Fina Sunan Ditelantarin Suaminya, Sunan Kalijaga Marah-Marah!


www.antvklik.com - Baru saja kabar menggemparkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya, angin berhembus kalau Salma Fina Sunan ditelantarin sama suaminya, Taqy Malik. Karena itu, secara tiba-tiba, sang ayah, Sunan Kalijaga marah-marah di instagram.

Baru Saja Menikah, Salma Fina Sunan Ditelantarin Sama Suaminya, Karena Itu, Sunan Kalijaga Marah-Marah di Instagram

Beberapa bulan silam, Salma Fina Sunan resmi menjadi istri dan dipersunting Taqy Malik. Salma Fina Sunan ditelantarin sama suaminya.

Karena itu, secara tiba-tiba, Sunan Kalijaga marah-marah di instagram. Semua ini diungkap oleh akun gosip 3 Dara Rumpi @3dara_rumpi.

"Ketika semua jalan buntu lari nya ke sosmed. Semoga cepet selesai yes 🙏🙏🙏," tulis admin akun gosip @3dara_rumpi ini.

Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @3dara_rumpi ini tampak jelas Sunan Kalijaga marah-marah dan mengeluarkan unek-uneknya di instagram.

Sunan Kalijaga mengungkapkan kalau ternyata suami dan anak perempuannya, Salma Fina Sunan ini ternyata udah gak pulang selama 3 minggu.

"Mau kalian apa, sudah cukup 3 minggu kamu tidak pulang, karena urusan rumah tangga kamu dengan @taqy_malik," sahut Sunan Kalijaga dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @3dara_rumpi ini.

"Saya berkomunikasi dengan kalian lewat IG, karena kalian tidak bisa berkomunikasi baik dengan kami sebagai orang tua," tambahnya.

"Kalian mau pulang untuk menyelesaikan ini semua atau mau saya anggap kalian sudah tidak perlu bimbingan orang tua," ungkap Sunan Kalijaga lagi.

Salma Fina Sunan Ditelantarin Suaminya, Sunan Kalijaga Marah-Marah! - Entertain

Seperti Biasa, Sunan Kalijaga Marah-Marah di Instagram Ini Ternyata Mencuri Perhatian Netizen di Dunia Maya

Belum lama ini memang beredar kabar kalau rumah tangga Salma Fina Sunan dan Taqy Malik yang baru saja nikah September 2017 silam memang sempat bermasalah.

Bahkan, Salma Fina Sunan sempat mengungkapkan isi hatinya di akun instagram pribadinya. Nah, begitu tau Sunan Kalijaga marah-marah di Instagram terkait permasalahan anak perempuannya dan suaminya itu, langsung membuat heboh seantero dunia maya.

Bahkan, banyak netizen yang beranggapan kalau status Sunan Kalijaga marah-marah di instagram hanya akting belaka.

"Gw pribadi malu loh klw mslh rumah tangga ketauan orang tua.. apalg orang byk.. emg gk bisa di wa atau tlp mesti di ig ya biar semua orang tau..😂 ud mah pamer harta,gk mslh sih pamer klw memang mampu.. lah tp ini mslh rt anak sendiri aja di pamerin.. oalah pak lawyer pak lawyer..🤪😪," kata netter.

"Ah itu bapak juga labil. Mau membimbing anak utk masalah rumah tangga? Dianya sendiri asik indehoy sama pecun. Cuihhh makan tuh hasil karma lo. Anak yg trauma dan labil berumahtangga itu ya salah satunya karna lo pak," tambah netter yang lainnya lagi.

"Hadeh gini nih kalo belum siap nikah...plis lah ya..masalah suami istri itu batasnya cuma di kasur doang...orang lain termasuk orangtua sendiri jangan sampe tau....masih pada labil nih...ada masalah dikit minta cere..ada masalah dikit curhat d sosmed....q kalo jd alma udah q susul suami eke kesana ketimbang salah paham mulu..," tandas netter yang lainnya.

Hmm... ya udah yaaaang sabar yaaa babang lawyer, semoga diberikan hidayah yang terbaik dan anak-anaknya bisa kembali 🙂

Share.

Leave A Reply