Personel Twice Sudah Dapatkan Izin Berkencan



Personel Twice Sudah Dapatkan Izin Berkencan - Gaya Hidup

SEOUL - Twice telah menjadi grup vocal wanita yang sukses di Korea Selatan. Kepopulerannya membuat grup yang terdiri dari sembilan wanita cantik ini sudah mendapatkan izin untuk berkencan.

JYP Entertainment selaku agensi Twice telah memberikan lampu hijau kepada anggota kelompok vocal tersebut untuk mencari dan mendapatkan hati pria pilihannya. Maklum, grup vocal di Korea Selatan memang sangat susah untuk bisa mendapatkan izin berkencan, termasuk dari keluarganya.

"Mereka memang telah mendapatkan izin berkencan dari saya, untuk berkencan kamu pun tidak melarang mereka," kata pihak agensi seperti dikutip Koreaboo.

Tidak hanya itu, pihak agensi merasa puas dengan kerja keras Twice sebagai grup vocal yang sukses. Sebab, anggota yang dipimpin Ji Hyo ini telah banyak mendapatkan penghargaan. "Kami sangat bangga dengan popularitas yang dicapai oleh mereka," ujarnya.

Seperti diketahui, Twice kembali merilis teaser menjelang comeback dengan album repackage. Belaum lama ini para penggemarnya sudah mendapatkan video teaser pertama untuk video musik baru mereka berjudul ‘Heart Shaker’.

Pada foto teaser, masing-masing anggota terlihat cantik dengan balutan pakaian bergaya musim dingin, lengkap dengan topi dan sarung tangan rajut, syal dan sweater.

‘Heart Shaker’ merupakan judul lagu utama dari album repackage ‘Merry & Happy’ yang akan dirilis pada 11 Desember pekan depan.

(tdy)

Share.

Leave A Reply