10 Pengeroyok dan Pembacok Dua Polisi, Dibekuk


JAKARTA () – Sepuluh orang diamankan petugas Kepolisian, karena diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan terhadap dua anggota polisi di Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi. Saat ini, sejumlah orang yang telah dikantongi identitasnya masih diburu.

“Sudah kami amankan 10 orang. Dan masih ada pengejaran lagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin, (4/11/2017).

Pelaku yang masih buron diketahui terlibat langsung dalam aksi pembacokan, pemukulan, dan pelemparan batu. Berdasarkan keterangan saksi diduga pelaku pengeroyokan terhadap Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji berjumlah sekitar 40 orang.

“Mereka menyerang dengan menggunakan senjata tajam dan melempari dengan batu batako,” ujar Argo.

Sepuluh orang yang telah diamankan tersebut yakni Fahmi AP (20) pembacok lengan Bripka Slamet, Iman (20) pelempar batako? AS (16), Heri (20) memukul dan melempar batu, Anggi O (20) memukul dan merekam video penganiayaan

Selain itu ada dua bocah di bawah umur yakni RR (14) dan I (16) yang berperan menjaga motor para pelaku. Kemudian Faris M (21) pembacok korban, IOM (17) pembacok korban dan pemilik sajam, dan Diki A (22).

Para pelaku masih di periksa intensif di Mapolres Metro Bekasi Kota. Sementara dua anggota polisi yang menjadi korban kebrutalan para pelaku masih dirawat secara intensif di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

(yendhi/sir)

Share.

Leave A Reply