4 Stadion Sepakbola di Indonesia yang Paling Angker


Riuh supporter disaat tim idola berlaga adalah pemandangan yang sudah biasa dalam stadion sepakbola. Bahkan sekarang ini para supporter  pun makin kreatif saat mendukung tim idola, tak hanya sekedar bernyanyi yang diiringi dengan dentuman drum.

Tapi itu Cuma kejadian kalau tim andalan lagi bertanding, nah kalau enggak stadion pasti kosong. Cuma sebenernya enggak juga karena selain ada petugas yang lagi bersih-bersih para penunggu tak kasat masa bisanya bakal “beraktivitas”.

Jangan salah, dibalik riuh supporter di stadion sebenarnya ada beberapa stadion sepakbola yang dikenal lumayan angker. Konon sih kejadian yang paling sering itu suara-suara aneh sampe penampakan sosok kuntilanak. Di stadion mana saja? nih 4 stadion sepakbola di Indonesia yang paling angker.

Stadion Hambalang Candi Korup yang Dilarang Mengambil Gambar di Pojokan

4 Stadion Sepakbola di Indonesia yang Paling Angker - Unik

Wisma Hambalang, saya pikir sih kamu-kamu udah pada tahu kalau area candi yang udah berkali-kali mendapat kucuran dana dari pemerintah tapi tak pernah jadi adalah salah satu kasus korup terbesar di Indonesia yang sayangnya sampai sekarang aktor utamanya masih misterius.

Ternyata nih dibalik mega korupsi, ada juga kisah horor yang mungkin luput dari pemberitaan. Tepatnya di area yang rencananya bakal dibangun stadion megah tapi malah jadi tambang pemasukan pribadi oleh sejumlah oknum negara. Konon menurut pengakuan beberapa orang pekerja, dulu saat pembangunan ada beberapa ekor kerbau mati secara misterius, beberapa rekannya yang tiba-tiba ambruk pingsan tanpa alasan jelas. Tidak hanya itu, orang-orang yang datang diwajibkan untuk tidak berfoto di pojokan-pojokan stadion. Bukan karena bakal diangkut Satpol PP tapi biasanya orang yang melanggar bakal tertimpa sial.

Sosok Wanita Misterius yang Wara-Wiri di Stadion Benteng Tangerang

4 Stadion Sepakbola di Indonesia yang Paling Angker - Unik

Buat para fans fanatik yang berasal dari Tangerang, kisah angkernya Stadion Benteng mungkin sudah bukan hal yang baru lagi. Bahkan mungkin nih ada salah satu diantara kamu yang pernah ngalamin langsung keangkerannya.

Konon di stadion yang kini kabarnya makin terbengkalai ini, sering terlihat penampakan wanita misterius yang jalan-jalan manjah di Stadion. Menurut beberapa orang saksi mata, konon sosok wanita misterius itu sering muncul kalau malam sudah tiba. Tak Cuma sekali tapi berulangkali.

Sosok Mbak Neti yang Suka Menyapa Supporter di Stadion Siliwangi

4 Stadion Sepakbola di Indonesia yang Paling Angker - Unik

Saya sih yakin buat para Bobotoh fans fanatic Persib Bandung, sudah akrab dengan sosok Mbak Neti yang jadi cerita horor paling melegenda di Stadion Siliwangi.

Mbak Neti adalah sosok kuntilanak yang konon paling sering menampakkan wujudnya selepas tengah malam. Yang saking seringnya warga sekitar dan para Bobotoh menamainya dengan nama mbak Neti. Konon suara cekikikan yang sering muncul tiba-tiba lalu menghilang itu tandanya si mbak Neti lagi menyapa. Bener gak sih?

Pohon yang “Anti Tebang” di Stadion Gelora 10 November Surabaya

4 Stadion Sepakbola di Indonesia yang Paling Angker - Unik

Stadion Gelora 10 November merupakan stadion yang paling ikonik buat para Bajul Ijo dan juga Persebaya Surabaya. Stadion ini emang punya keunikan tersendiri, selain fasilitas yang mumpuni stadion ini juga memiliki banyak pohon yang tetap berdiri tegak di tengah-tengan tribun penonton.

Jangan salah pohon tersebut bukan hanya jadi ikon tapi karena dikenal angker. Konon semua pohon tersebut “anti tebang” barang siapa yang berani bakal mengalami kejadian aneh. Buat para Bonek bener gak sih ceritanya?

Jujur sih kadang penasaran juga kira-kira kalau stadion lagi penuh sesak mereka kemana ya? apa maen bola juga? menurut kamu?


* * * * *


4 Stadion Sepakbola di Indonesia yang Paling Angker - Unik
Share.

Leave A Reply