Mencicipi Kelezatan Kalkun Panggang Bersama Keluarga


, JAKARTA -- Musim liburan akan segera tiba. Bagi Anda yang belum memiliki rencana perjalanan ke luar kota, tidak perlu khawatir karena ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu libur akhir tahun.

Salah satunya dengan berwisata kuliner bersama keluarga. The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, menghadirkan menu spesial khas liburan akhir tahun yaitu Roasted Turkey atau kalkun panggang yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Roasted Turkey ala chef Jan Schwitalla ini diolah dengan mempertahankan tradisi kuno. Kalkun seberat enam kilogram dipanggang dengan suhu yang tidak terlalu panas dalam waktu lebih kurang delapan jam.

Kalkun panggang ini memiliki cita rasa yang sangat tradisional. Waktu panggang yang cukup lama dengan suhu yang tidak terlalu panas membuat bumbu meresap hingga ke bagian daging yang paling dalam. Sementara bagian permukaan daging terasa gurih.

Berbeda dari Roasted Turkey pada umumnya, Chef Jan menghadirkan Truffled Mashed Potato sebagai menu pendampingnya. Selain kedua hidangan tersebut ada pula Truffle Polenta dan Seabas Carpaccio.

Agar libur akhir tahun semakin terasa manis, Chef Jan juga menghadirkan black forest warna warni. Berbentuk bola-bola kecil, black forest ini bisa dinikmati dalam sekali makan.

Seluruh hidangan tersebut sudah bisa dinikmati di Lobo Restaurant mulai dari Rp 888 ribu per orang. Jika Anda sekeluarga ingin menikmatinya saat malam menyambut detik-detik pergantian tahun baru, Lobo Restaurant juga menyajikan 5 set menu seharga Rp 1.188.000 per orang.

Share.

Leave A Reply