Artika Pernah Kesulitan Mengajarkan Anaknya


, JAKARTA -- Artika Sari Devi, selebritas sekaligus ibu dua anak, tak ubahnya ibu lain yang pernah merasakan anak yang sulit berkonsentrasi saat belajar. Tidak tinggal diam ia pun mencari tahu apa penyebab hingga mencari solusinya.

"Saya sempat menemukan anak saya kesulitan mata pelajaran, kok nggak ngerti-ngerti sih. Apa harus les tambahan sih. Dengan saya bertemu pakar, saya jadi terbuka. Oke permasalahannya akarnya sudah cukupkah nutrisi yang bisa membantu mereka kebutuhan vitamin konsentrasi di otaknya cukup apa belum," ujarnya, di sela peluncuran minuman Minute Maid Nutriforce di Jakarta.

Menurutnya, kehilangan salah satu mineral saja di tubuh misalnya zat besi efeknya luar biasa. Karena itu, Artika dan suami berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik pada kedua anaknya.

"Saya bukan supermom, tapi saya punya komitmen, saya dan suami saya berkomitmen kasih yang terbaik. Jadi bekal dan investasi. Ajarkan kebaikan kebiasaan-kebiasaan. Tidak kalah penting supaya tetap sehat aktif dan fokus saya," ujarnya.

Beruntung kedua ananda Artika tidak sulit makan. Mereka sangat lahap saat makan dan aktif bergerak. Bahkan saat ini mereka sudah sangat kritis.

"Saya senangnya sekarang kritis. Dikasih minuman nggak sekadar enak atau tidak. Mereka kritis banyak tanya. Menekankan nutrisi yang kami berikan lewat makanan minuman. Supaya aktif imunitasnya bagus," tambahnya.

Share.

Leave A Reply