Steve Aoki Bakal Bawa Nuansa BTS di Gelaran DWP...



Steve Aoki Bakal Bawa Nuansa BTS di Gelaran DWP... - Gaya Hidup

JAKARTA - Steve Aoki bakal membawa nuansa yang sangat berbeda pada gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. Pada event tahunan yang dihelat pada 15—16 Desember ini, DJ kondang itu akan membawa nuansa boy band Korea yang tengah naik daun, BTS, dalam penampilannya.

Aoki adalah DJ yang pernah bekerja sama dengan BTS dalam lagu Mic Drop. Lagu ini bakal dibawakan Aoki dalam penampilannya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tersebut.

"Be ready for a special live collaboration between 2 #DWP17 stars @steveaokiand @lifeofdesiigner. Their new single #MicDrop with korean superstars @bts.bighitofficial has become NUMBER 1 top hit in ITunes worldwide! Don’t miss this special moment only at #DWP17," tulis akun @djakartawarehouseproject.

Mic Drop ini merupakan hasil remix yang dilakukan BTS dengan Steve Aoki. Versi remix Mic Drop baru saja dirilis pekan lalu dan membawa BTS menjadi grup K-Pop pertama yang memuncaki chart iTunes Top Songs Amerika Serikat. Lagu ini juga berada di posisi pertama chart Top Songs di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, serta masuk dalam chart Spotify Global Top 200.

DWP ini bakal dilaksanakan pada Jumat—Sabtu, 15—16 Desember 2017 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita memaparkan pada hari pertama nantinya, musisi papan atas yang bakal hadir diantaranya Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox dan Zeds Dead. Aoki bakal tampil di hari kedua.

(alv)

Share.

Leave A Reply