Duet Nikita Willy dan Dheeraj Kalwani di Gasing Tengkorak Sukses


Film horor pertama Nikita Willy, Gasing Tengkorak menembus 420 ribu penonton selama tiga minggu penayangannya di bioskop. Ini adalah angka penonton tertinggi dari semua dilm yang dibintangi Nikita. Sebagai Produser, Dheeraj Kalwani mengaku senang dengan pencapaian tersebut.

"Waktu pertama kali bertemu dengan Nikita saya meyakinkan bahwa film horor pertamanya tidak akan dibuat biasa. Saya buktikan bersama dengan sutradara Jose Poernomo, Nikita menunjukkan pengalaman akting yang berbeda dengan di sinetron," ujar Dheeraj saat dihubungi 23 November 2017.

Duet Nikita Willy dan Dheeraj Kalwani di Gasing Tengkorak Sukses - Entertain

Gasing Tengkorak menyajikan teror psikologis yang mencekam. "Basic-nya film Gasing Tengkorak itu kisah dari Minang. Mengangkat kearifan lokal dari kampung halaman aku. Tapi twist-nya mengejutkan. Beda dari horor yang lain," jelas Nikita.

Usai Gasing tengkorak rumah produksi Dee Company sudah menyelesaikan syuting film Bayi Ajaib. Ini adalah remake dari film yang populer pada era 80-an. Rizal Mantovani menjadi punggawa film yang dibintangi Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright.

Keunikan cerita dan kesuksesan film ini membuat penggemar film horor masih menikmatinya hingga sekarang. Film ini adalah salah satu dari banyak film horor Indonesia era 1980-an yang mendapat status kultus di kalangan penggemar film horor di Indonesia.

"Saya berharap film Bayi Ajaib juga bisa diterima penonton film Indonesia seperti film Gasing Tengkorak. Sama seperti Nikita Willy, Bayi Ajaib menjadi film horor pertama bagi Rianti Cartwright. Tentu banyak kejutan yang kami siapkan," ujar Dheeraj Kalwani.

Share.

Leave A Reply