Zodiak Cewek yang Paling Sering Mutusin Cowok


Putus cinta itu sudah pasti gak menyenangkan, bahkan yang ada banyak yang lebih milih selingkuh ketimbang ngomong putus meski itu sih Cuma akal-akalan aja kalau udah kegep si dia. Bener begitu kan?

Terlepas kamu mau ngaku atau enggak, jaman sekarang ada satu fenomena yang bisa dibilang aneh. Kalau dulu, banyak cowok yang nekat selingkuh sekarang malah kebalikannya. Makin banyak cewek yang selingkuh, yang kalau udah kegep bukannya minta maaf malah langsung mutusin.

Cewek itu sebenarnya kalau udah cinta dia bakal siap lahir batin menghadapi semua siksaan. Entah itu cemooh orang lain atau sampe ngadepin semerbak aroma cowok-cowok yang jarang mandi. Nah, kalau cewek sampe minta putus apalagi selingkuh, itu berarti emang ada yang salah ama diri kamu. Atau bisa juga karena hubunganmu dengannya memang sudah tidak pantas untuk dipertahankan.

Zodiak Cewek yang Paling Sering Mutusin Cowok - Gaya Hidup

Nah sob! berdasarkan zodiak nih ternyata ada 4 zodiak cewek yang paling sering mutusin cowok. Bukan karena mereka kejam ya atau karena mereka playgirl, tapi 4 zodiak ini emang cukup tegas. Kalau mereka emang ngerasa hubungan sudah hambar mereka gak bakal sungkan buat mutusin hubungan. Lantas zodiak apa saja?

Aries

Untuk posisi pertama, cewek yang zodiaknya aries adalah tipe cewek yang paling sering mutusin cowok. Bahkan bisa dibilang kalau cewek aries ini lumayan tegaan, soalnya dia bakal tetap mita putus meski cowoknya mengaku masuk cinta. Itu karena bagi aries, dimana-mana yang namanya cinta perasaan itu harus ada di dua belah pihak. Kalau dia tak lagi merasakan perasaan itu, apapun alasannya cewek berzodiak aries bakal memutuskan pacarnya.

Taurus

Setelah aries, cewek zodiak taurus juga bisa dibilang jago mutusin cowok. Kok jago sih? Soalnya gini, cewek yang zodiaknya taurus punya cara untuk ngebuat cowoknya gak terlalu sakit hati. Karena cewek taurus pandai merangkai kata meski keputusannya tetap sama.

Leo

Baik cowok atau cewek, mereka yang berzodiak leo itu emang karakternya cukup tegas. Dalam hubungan, mereka sekali pilih maka mereka gak bakal pilih yang lain. Begitu pula kalau cewek leo pengen putus dari cowoknya. Kalau dia udah ngerasa hubungan tak lagi sama cewek leo gak bakal berusaha memaksa dia bakal membiarkan pacarnya mencari kebahagiaan sendiri.

Scorpio

Tegas, keras kepala dan kalau sudah mengambil pilihan maka keputusannya gak bakal bisa diganggu-gugat. Ya itulah scorpio, bahkan bagi cewek scorpio mending putus sekarang ketimbang nantinya bakal saling menyakiti. Jadinya cewek-cewek scorpio kalau emang belum nemu cowok yang pas emang bakal banyak bikin hati cowok terluka.

Seharusnya kalau rasa cinta yang dulu besar kini mulai hambar, emang udah waktunya hubungan itu disudahi. Karena kalaupun dipertahankan yang ada malah merugikan diri sendiri. Jadi yang sabar ya mblo haha.


* * * * *


Zodiak Cewek yang Paling Sering Mutusin Cowok - Gaya Hidup
Share.

Leave A Reply