Ayu Laksmi Sempat Ragu Perankan Ibu di Pengabdi Setan



BiarTau.com, Jakarta: Peran Ayu Laksmi sebagai Ibu di film Pengabdi Setan mencuri perhatian. Ternyata, Ayu sempat ragu membintangi film yang disutradarai Joko Anwar itu.

Ayu memang lebih banyak mendedikasikan dirinya di dunia musik dan seni tari. Dia sadar diri, bukan 'pemain utama' di dunia akting. Ditambah lagi, lagu-lagu Ayu Laksmi selama ini lekat dengan tema spiritual dan kecintaan kepada Tuhan. Terasa kontras dengan judul film yang dibintanginya, Pengabdi Setan.

"Awalnya memang ragu dalam pikiran. Ragu karena saya punya karya musik. Tema (lagu) yang saya angkat itu tentang tema-tema yang positif, tentang mengabdi kepada Tuhan, cinta kasih manusia kepada semesta, kepada Tuhan. Kemudian dalam dunia seni peran judulnya Pengabdi Setan, huaaa Jelas. Tapi hati saya sudah mengiyakan," kata Ayu Laksmi saat berbincang dengan BiarTau di Kantor Metro TV, Jakarta.

Setelah menjalani beberapa pertimbangan, penyanyi asal Bali ini akhirnya menerima tawaran bermain film. Pemilik album Svara Semesta ini merasa ada baiknya mencoba keluar dari zona nyaman.

"Tapi saya pikir-pikir bahwa ini adalah seni peran. Jadi itu saya menyimpulkan bahwa kita harus bisa keluar dari diri kita yang sebenarnya. Itu yang membuat saya meyakini, baiklah saya coba. Lalu saya meminta restu kepada ibu saya, tentu itu hal yang penting," ujarnya.

Setelah terlibat di dalamnya, Ayu Laksmi semakin yakin dengan pilihannya. Hasilnya cukup memuaskan karena film Pengabdi Setan saat ini sudah menembus lebih dari 2,3 juta penonton.

"Film Pengabdi Setan ini punya kerja tim yang baik. Bukan hanya di depan, tapi juga belakang layar. Kita begitu romantis. Jadi ada energi positif di antara yang satu dan lainnya. Seluruh pihak benar-benar memiliki projek ini," tutupnya.

 
(ELG)

Share.

Leave A Reply