So Sweet, Prilly Latuconsina dan Wizzy Saling Puji


Prilly Latuconsina tampil dalam satu panggung dengan Wizzy Williana. Mereka duet menyanyikan lagu Untuk Sahabat yang dipopularkan Nindy. Keduanya tampil apik dan harmoni, apa resepnya? 

Usai manggung, mereka bercertia jika duet tersebut baru pertama kalinya terjadi. Untuk latihan pun, terbilang mendadak. Meski begitu mereka tak kesulitan saat tampil bersama. "Kita di back stage sempat diskusi dahulu untuk membagi- bagi lirik yang akan dinyanyikan. Setelah itu kita nyoba latihan bareng," kata Wizzy usai tampil pada acara ulang tahun GTV ke-15, Rabu (11/10/2017) malam.

Bisa berkolaborasi dengan Wizzy, Prilly mengaku senang sekali gus bangga. Sebab Ia termasuk salah satu penggemar karya Wizzy. "Jujuraku sering banget lihat covernya kak Wizzy di YouTube," kata Prilly distudio MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Pujian juga terlontar dari Wizzy untuk Prilly. Menurut Wizzy, Prilly memiliki warna suara yang bagus. "Prilly itu punya warna suara yang bagus dan dia bisa membawakan lagu Untuk Sahabat dengan baik. Jadi tadi, kami tidak ada kesulitan sama sekali saat berduet," kata Wizzy.

So Sweet, Prilly Latuconsina dan Wizzy Saling Puji - Entertain

Tampil baik dengan Wizzy,  Prilly Latuconsina mengatakan tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti mereka akan kembali bekerjasama. Bukan hanya di panggung, melainkan juga di bilik rekaman. "Kita lihat saja ke depannya nanti," kata Prilly berteka-teki.

 

Share.

Leave A Reply