Ed Sheeran Lelang Pertunjukan Privat Demi Amal


, LOS ANGELES -- Penyanyi Ed Sheeran melelang kesempatan menyaksikan pertunjukan privatnya demi amal. Ia bekerja sama dengan organisasi RED untuk mengumpulkan dana bagi ibu dan anak yang terdampak HIV/AIDS.

Acara yang telah dihelat untuk ketiga kalinya itu guna memeringati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember. Kampanye menawarkan paket pembelian produk edisi terbatas dan pengalaman unik bersama selebritas, dikutip dari Daily Mail.

Tahun lalu, Neil Patrick Harris, Channing Tatum, U2, dan DJ Khaled telah berpartisipasi dalam kampanye serupa. Untuk 2017, Sheeran menjadi sosok yang menarik para penggemarnya untuk ikut terlibat dalam penggalangan dana.

Kesempatan tersebut dapat diperebutkan oleh siapa saja yang berdonasi sebesar 10 dolar AS atau lebih di laman Omaze.com/ed. Mereka yang menyumbangkan dana lebih besar mendapat kesempatan lebih besar untuk menang.

Satu pemenang yang beruntung akan diterbangkan ke sebuah hotel di Los Angeles, AS, dan bertandang ke iHeartRadio's Jingle Ball. Di sana, pemenang dijamu dengan pesta pizza dan menikmati pertunjukan musik privat dari Sheeran.

"Kami akan membagikan dua pengalaman paling emosional yang bisa terjadi di dunia: pertunjukan akustik pribadi dan... pizza," kata musisi 26 tahun itu lewat video promosi kontes.

Kompetisi tersebut telah dibuka untuk umum. Dana yang terkumpul akan disalurkan ke Global Fund untuk membantu para ibu dan bayi terdampak HIV / AIDS, dengan dukungan dari sejumlah perusahaan lain.

Share.

Leave A Reply