Ini Nama Anak Kedia Winda Viska dan Mulyadi Tan


Penyanyi Winda Viska mengaku bahagia sekaligus khawatir ketika dirinya melahirkan pada 10 Oktober 2017 lalu. Bahagia karena akhirnya melahirkan anak kedua, di sisi lain khawatir atas vonis dokter yang menyebut dirinya mengidap preklamsia. Siapa nama yang ia dan suami --Mulyad Tan-- sematkan untuk anak kedua  ini?

Preklamsia sendiri merupakan komplikasi kehamilan berpotensi berbahaya yang ditandai dengan tekanan darah tinggi. Winda Viska divonis dokter mengidap penyakit tersebut saat usia kehamilannya masuk 7 bulan.

"Gue enggak pengen terlalu menakuti diri, preglamcy itu penyebab kematian ibu 3 besar di dunia dan Indonesia. Banyak orang menyepelekan, preglamcy sejenis kelainan, bisa menimpa siapa saja, belum diketahui penyebab, darar tinggi, ginjal, hati, otak," kata Winda Viska dalam jumpa persnya di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Kamis(12/10/2017).

Kekhawatiran Winda akhirnya berlalu saat anak keduanya lahir secara caisar. Sang putra kemudian diberinama Mahesa Mulya Tan. Diakui suami Winda, Mulyadi Tan, nama tersebut memiliki arti yang spesial bagi mereka.

"Mahesa, bahasa sansekerta artinya pemerintah yang agung, pengen dia jadi orang agung, yang baik. Mulya nama saya kalau Tan itu marga, jadi Mahesa Mulya Tan," kata Mulyadi Tan mendampingi Winda Viska.

Ini Nama Anak Kedia Winda Viska dan Mulyadi Tan - Entertain

Winda Viska yang menikah dengan Mulyadi Tan pada 2013 lalu, kini telah dikaruniai dua buah hati yakni Willys Mulya Tan dan Mahesa Mulya Tan.

 

Share.

Leave A Reply