Kecelakaan di Amsterdam, Ini Penjelasan Sergio Aguero


INGGRIS – Sergio Aguero sudah bisa bermain kembali. Striker Manchester City ini sebelumnya menepi karena cedera tulang rusuk akibat kecelakaan lalu lintas usai menonton pertunjukan musik di Amsterdam, Belanda.

Cedera itu membuatnya tak bisa ikut latihan. Ia juga dianggap meninggalkan tim untuk menonton musik di luar negeri. Padahal jadwal sedang padat.

Namun, pemain Argentina ini mengaku tak meninggalkan tim begitu saja untuk bersenang-senang di luar negeri. “Saat itu ada jatah libur, ada pemain yang ke Kota London. Ada yang ke Italia, jugta Spanyol. Saya ke Amsterdam karena dapat undangan dari teman saya, Maluma (penyanyi Kolombia),” ungkapnya dilaporkan Soccerway.

“Diundang, saya lalu pergi. Saya punya jatah liburan dua hari. Orang kemudian berpikir, ‘kenapa saya pergi?’,” katanya.

Sembuh lebih cepat dari perkiraan semula yang 1,5 bulan, Aguero mengaku telah diizinkan tim dokter untuk kembali merumput. “Saya tak tahu apa Sabtu nanti bisa bermain. Sejauh ini saya sudah latihan normal tapi belum bergabung dengan teman lain,” sambungnya.

Ia berharap bisa secepatnya kembali bermain membela tim. Besok saya masuk ke tim. Saya ingin tahu apa masih sakit atau tidak,” ucapnya.

Manchester City akan menjalani laga kandang di Etihad Stadium pada Sabtu (14/10/2017). Pasukan Pep Guardiola ini akan menjamu Stoke City. (yp)

Share.

Leave A Reply