Ayah Sule Tutup Usia karena Hipertensi



Ayah Sule Tutup Usia karena Hipertensi - Edukasi

Dodo Mulyadi, ayahanda komedian asal Bandung, Entis Sutisna alias Sule meninggal dunia pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 07.00 WIB di Cimahi, Jawa Barat. Sang ayah wafat karena menderita penyakit darah tinggi atau hipertensi.

Selamat jalan abah, surga menanti mu,” tulis Sule di keterangan video akun instagramnya. 

Beberapa hari terakhir, kesehatan ayahnya kian menurun hingga diharuskan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisi terakhir, Dodo Mulyadi sempat mengalami pecah pembuluh darah namun berhasil ditangani,

“Iya betul ayahnya Sule meninggal. Kemarin itu hipertensi. Kemarin sempat masuk rumah sakit, pecah pembuluh darahnya. Sempat bisa balik ke rumah, setelah itu ya meninggal dunia,” kata manajer Sule, Adi seperti dikutip dari Liputan6.com

Sebelumnya, ayah Sule sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu. Karena kondisi berangsur pulih, sang ayah bisa kembali ke rumah.

Namun, lantaran kondisinya masih lemah, ia membutuhkan orang lain untuk mengurusnya. Dalam salah satu video yang diunggah di akun instagramnya, Sule pun ikut turun tangan membantu memandikan sang ayah di tempat tidur.

“Kasih sayang yang Abah berikan tidak akan terbalas sampai kapan pun. Doaku menyertaimu Abah,” ungkap Sule.

Meninggalnya ayah Sule karena hipertensi, seakan mengingatkan bahwa penyakit ini masih menjadi ancaman bagi kesehatan.

[DA/ RVS]

Share.

Leave A Reply