Cara Nyuri Kesempatan Buat Cium Gebetan


Emang sih normalnya itu kalau masih PDKT kita biasanya memperlakukan gebetan dengan spesial, bahkan mungkin lebih spesial yang gak Cuma rajin anter jemput udah kayak ojek pribadi yang dibayarnya Cuma pake “makasih ya”, setia nemenin dia kemana aja kayak bodyguard sekaligus kuli panggul yang dibayar Cuma pake “ih kamu baik banget deh”. Kalau di pikir-pikir cowok waktu PDKT itu miris banget ya? hahaha.

Cara Nyuri Kesempatan Buat Cium Gebetan - Pengetahuan

Tapi saya pengen nanya jujur nih sob! pernah gak kamu kepikir buat nyuri-nyuri kesempatan nyium gebetanmu? Saya sih yakin kalau kamu pernah mikirin gitu, jangankan nyium mungkin ada juga yang sampe ngebayangin lagi “ngehe” padahal jadi gebetan aja belum, itu pun baru sekali chat ngomong “hai lagi ngapain?” ini sih biasanya karena keseringan liatin foto tuh cewek. Tapi ya gitulah cowok, gak perlu ngaku sih, karena itu emang udah jadi rahasia umum setiap cowok.

Nah, sedikit dari pengalaman pribadi nih sob! saya pengen bagiin sedikit trik supaya kamu bisa nyium gebetanmu. Pada pengen tahu caranya kan? Nih langsung aja deh cara nyuri kesempatan buat nyium gebetan. Ya gak Cuma pengalaman saya sih tapi dari pengalaman temen-temen saya juga hehe.

Kalau Gak Punya Mental Kayak Mobil Tank Mending Gak Usah

Tahu kan mobil tank? Seperti fungsinya mobil tank adalah mobil penghancur yang sekaligus didesain supaya gak gampang hancur plus tembus peluru. Nah, kamu harus punya mental kayak gitu, bukannya sekali dilirik cewek langsung kejang.

Nyium cewek yang belum jadi pacar itu momen yang paling bikin grogi, bahkan waktu kamu baru mikir aja mungkin kamu udah keringat dingin duluan sob! Karena emang momen kayak gini itu (kalau kata orang) awkward banget yang gak Cuma nervous tapi juga super grogi dan menegangkan. Kalau kamu gak punya mental kayak mobil tank mending gak usah karena sebelum kamu lakuin itu, cewek bisa tahu sob! yang ada kamu mungkin malah digampol atau disiram air terus diteriakin maling, ujung-ujungnya kamu bisa dibakar hidup-hidup.

Biar Gebetanmu Gak Sampe Nampolin Kamu Coba Cek Dulu Tandanya Dia Suka Sama Kamu atau Enggak

Selain bermental baja tebal 20mm, kamu juga harus tahu dulu sob tanda-tanda dari dia. Kalau kamu baru pertama kali jalan terus langsung nyium dia kamu bakal ditampol bolak-balik pake high heels. Masih mending ditampol daripada dilaporin ke polisi dengan tuduhan percobaan pemerkosaan bisa berabe.

Jadi amannya nih kamu harus tahu dulu tandanya, nih kamu bisa baca disini ‘Sinyal Cinta Wanita’. atau bisa kamu baca juga disini ‘Perilaku Seseorang saat Jatuh Cinta’.

Belajar dari Burung Pelatuk

Kalau doi udah nunjukin tanda-tanda dia suka sama kamu, selanjutnya kamu bisa belajar dari burung pelatuk. Tahu sendiri kan gimana burung pelatuk itu? nah, kalau dia lagi ngomong sesuatu kamu pura-pura gak denger aja biar kamu bisa deketin muka kamu ke mukanya. Kalau udah cukup dekat ya giliran kamu deh, tahu sendiri kan kamu harus gimana?

Tapi kalau saya sendiri sih lebih suka buat dia yang kayak burung pelatuk, caranya sih sama aja pancing dia buat deketin telinganya ke kamu.

Pura-Pura Bisikin Dia

Selain cara kayak gitu, kamu juga bisa pura-pura bisikin dia. Cewek kalau udah nyaman dibisikin sama cowok itu udah gak aneh lagi, apalagi kalau bisikon tentang gosip. Nah, pas kamu bisikin dia kesempatan kan tuh mulut buat nempel bentar di pipi. Kalau dia cinta sama kamu sih dia gak bakal marah, ya ngambek-ngambek dikit wajar sih.

Pura-Pura Masangin Seatbelt

Ini cara yang cukup klasik, pura-pura masangin seatbelt tapi ngincer pipi plus pake kata-kata “ehh sorry gak sengaja” padahal waktu nyium lidahnya juga ikut haha.

Cewek itu Kalau Main HP Udah Lupa Daratan Nah Manfaatin itu Buat Nyium Dia

Jujur ya cara yang kayak gini sempat saya lakuin sama gebetan yang sekarang jadi pacar saya hehe. Ya tahu sendiri lah cewek jaman sekarang itu kalau udah main HP udah gak sadar dengan kondisi di sekitarnya. Saya juga pernah waktu kencan kayak dicuekin gitu waktu doi sibuk baca gosip di IG, tapi saya sih gak kesal malah jadikan itu kesempatan buat nyium dia sempet sih doi kayak gak suka gitu tapi pas saya ngomong “abisnya dicuekin sih” doi langsung tersipu malu haha. Tapi ya itu dia, karena saya tahu doi emang udah suka plus cinta jadinya gak sampe diteriakin maling hehe.

Share.

Leave A Reply