SINOPSIS NADIN EPISODE 79 SENIN 19 JUNI 2017


SINOPSIS NADIN EPISODE 79 SENIN 19 JUNI 2017 - Gaya Hidup

BiarTau – Di Sinopsis Nadin episode 79 Senin 19 Juni 2017 , sebuah kamar yang tidak terlalu luas, nampak mainan anak-anak tersusun rapih di dalam beberapa kotak, mainan kereta api ukuran kecil dengan relnya tergeletak di atas meja. Sesaat kemudian kereta mainan itu bergerak mengelilingi relnya, mainan di dalam kotak tumpah dan satu persatu mainan bergerak seolah ada anak kecil yang sedang memainkan mainan itu. Nindi (30 tahun) yang sedang hamil dengan takut-takut masuk ke dalam kamar sambil membawa makanan dan segelas susu. Nindi buru-buru meletakan makanan di atas meja dan hendak keluar. Tapi dia merasa ada yang memegang perutnya. Nindi ketakutan, ngomong sendiri, memohon pada tuyul peliharaannya yang tidak terlihat agar jangan menganggu kandungannya, setelah beberapa kali keguguran, Nindi sangat menginginkan anak dan memohon kali ini biarkan dia melahirkan anaknya.

Dewo (32 tahun, suami Nindi) masuk ke dalam kamar memarahi Nindi agar tidak pernah melarang tuyul peliharaannya, bahkan jika tuyulnya menginginkan kandungan dalam perut Nindi seperti yang sudah-sudah, Nindi harus memberikan kandungannya. Nindi keluar kamar dengan sedih dan ketakutan. Nadin yang melintas kuburan kaget melihat Dewo mendorong ayunan kosong. Tapi begitu Nadin mendekat, Dewo sedang duduk di ayunan. Dewo yang menyadari Nadin curiga padanya segera pergi. Nadin merasa heran, kali ini Dewo berjalan tegap, tidak bungkuk seperti sebelumnya.

 

Selanjutnya Di Sinopsis Nadin episode 79 senin 19 Juni 2017, Nadin datang ke kantor Ishan untuk mempelajari perusahaan seperti permintaan Ishan. Tanpa di duga, Reno juga ada di gedung itu untuk meeting dengan klien yang kantornya satu gedung dengan perusahaan Ishan. Reno memanfaatkan kesempatan ini buat mengobrol dengan Nadin. Amara yang datang ke kantor itu cemburu dan ngerjain Nadin dengan mendorong Nadin dari balkon lantai atas dengan harapan Nadin berubah jadi ular di depan Reno. Tapi Nyi Blorong datang dan menolong Nadin hingga Nadin selamat tanpa harus berubah jadi ular.

 

Tuyul kembali mencuri di rumah-rumah warga hingga warga ketakutan karena melihat kursi goyang di rumahnya bergerak sendiri, mainan anak-anak juga bergerak sendiri seperti ada yang memainkannya. Warga gempar karena rumah mereka kembali kemalingan. Sabeni yang mendengar penjelasan warga jadi curiga yang mencuri adalah tuyul. Mereka berusaha menyelidiki siapa yang memelihara tuyul.

 

 

Di Sinopsis Nadin episode 79 senin 19 Juni 2017, Reno menemukan sebuah botol yang bentuknya antik. Reno menggunakan botol itu buat mengirim surat cinta yang dimasukan dalam botol. Nadin senang dengan sikap romantis Reno. Tapi saat dia ingin membalas surat itu, Nyi Blorong kembali mengingatkan agar Nadin menjauh dari Reno. Reno sedih karena Nadin tidak pernah membalas suratnya. Untuk melepaskan rasa rindunya, Nadin hanya bisa membaca surat dari Reno berulang-ulang. Saat itu Nadin merasa aneh karena botol dari Reno berpendar-pendar. Dari Nyi Blorong, Nadin akhirnya tau bahwa botol itu adalah botol antik milik Nyi Blorong.

 

Tara mengamati Nadin, mencari kesempatan buat menyingkirikan Nadin. Tara melihat Nadin akan pergi dengan Ishan. Diam-diam Tara mengerjai mobil Ishan agar Nadin celaka ketika naik mobil itu. Tanpa di duga, Dewi kembali dari luar kota dan mengajak Ishan pergi. Nadin yang merasa tidak enak pada Dewi membatalkan pergi dengan Ishan hingga Ishan pergi dengan Dewi. Tara kaget melihat itu karena harusnya Nadin yang ada di mobil tersebut.

 

 

Share.

Leave A Reply