Mbappe Hanya Ingin Bergabung dengan Real Madrid


PRANCIS– Kylian Mbappe adalah pemain muda yang paling diincar oleh klub elit dunia sekarang ini. Bermain gemilang di AS Monaco, hingga membawanya jadi juara Liga Prancis dan mampu ke semfinal Liga Champion membuat anak muda Prancis ini semakin diminati.

Musim lalu Mbappe tampil sensasional dengan catatan 26 gol di semua kompetisi sekaligus mengantarkan Monaco ke tangga juara Ligue 1 untuk pertama kali sejak 2000.

Tim yang sudah menyatakan menaruh minat kepadanya adalah Arsenal, Manchester City, Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga Real Madrid.

Yang paling meminati sebetulnya Arsenal. Dilaporkan Th Gunner siap mengeluarkan dana besar demi penyerang belia AS Monaco Kylian Mbappe. Bos the Gunners Arsene Wenger telah menyiapkan €114 juta untuk memuluskan kepindahan pemain berusia 18 tersebut.

Bahkan Arsenal siap memasukkan nama Olivier Giroud dalam proposal penawaran seiring kabar sang striker mencari jalan keluar dari Emirates.

Tentu itu jauh lebih besar dari harga yang dipatok AS Monaco sebesar €100 juta sebagai syarat utama Mbappe meninggalkan mereka.

Namun niat Arsenal sepertinya sulit kesampaian, pasalnya sang pemain sudah mengutarakan niatnya pada Monaco untuk hanya melakukan transaksi pada Real Madrid.

Los Blancos sudah bukan rahasia merupakan klub impian pemain berusia 18 tahun tersebut. Kebetulan Mbappe juga diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang kencang diberitakan hijrah pada bursa musim panas ini.

Meski begitu sang pemain sendiri baru menginginkan transfer idaman itu terwujud pada bursa musim panas tahun depan. Mbappe merasa dia harus mematangkan kualitasnya, dengan minimal setahun lagi bertahan bersama Monaco.

Keluarga Mbappe ingin berbicara dengan Vadim Vasilyev terkait tawaran terkini El Real yang menyentuh angka €100 juta.(BBC)

Share.

Leave A Reply