Martin Garrix, Andrew Rayel, dan Shonky akan Tampil …



BiarTau.com, Jakarta: Festival musik Invansion 2017 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat 22 September 2017 di Hall B3 dan C3. Tahun ini, pesta musik elektronika itu mengusung tema Lost in Wonderland. Setidaknya pihak promotor sudah memastikan kehadiran tiga DJ besar tahun ini, yaitu Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky. Penyelenggara masih akan mengumumkan deretan nama lain jelang pesta berlangsung.

“Tema ‘Lost in Wonderland’ ini kami pilih karena kami ingin memberikan pengalaman electric dance festival yang lebih seru lagi, mempunyai makna yang menyenangkan dengan tata panggung dan arena petualangan dengan konsep festival bergaya seni fantasi Surealisme. Setiap tahun pasti kita akan selalu mempersembahkan konsep festival yang baru, tahun lalu kami hadir dengan tema Imaginarium Mystique Electro Forest dan berhasil menghibur 10.000 pengunjung, tahun ini sudah pasti harus lebih seru lagi dengan tema fantasi Surealisme di ‘Lost in Wonderland,'" kata Dany Setiawan, founder Euphorics Events selaku penyelenggara.

Invansion juga menyasar penggila musik elektronika dari negara-negara tetangga, antara lain Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Australia, Myanmar, dan Vietnam. Pada tahun ini, penyelenggara menargetkan 15 ribu penonton.

Tiket dijual dalam tiga fase, pertama Pre-sale I Rp400 ribu, Pre-sale II Rp480 ribu, dan Pre-sale III Rp580 ribu. Penjualan fase pertama telah dimulai pada 14 Juni 2017 melalui www.invansionjakarta.com.

(DEV)

Share.

Leave A Reply