Giaa Manek Aktris Cantik Yang Berbakat


Giaa Manek Aktris Cantik Yang Berbakat - Entertain

BiarTau – Giaa Manek, aktris cantik yang berasal dari India lahir di Ahmedabad, India pada tanggal 18 Februari 1986, dengan wajahnya yang terbilang baby face, ia berhasil menghipnotis para fansnya dengan berperan sebagai Gopi di serial drama Gopi. Selain Gopi, Giaa juga pernah membintangi serial drama Jeannie Aur Juju sebagai Jeannie dan tayang di Sab TV.

Giaa Manek merupakan salah satu aktris cantik yang memiliki banyak bakat asli India, ia dinobatkan dapat menjadi generasi artis senior Tellywood berikutnya.

Giaa Manek Aktris Cantik Yang Berbakat - Entertain

Aktris cantik ini mengawali karirnya dengan membintangi serial drama Na Ghar Ke Na Ghaat Ke pada tahun 2010. Setelah sukses membintangi beberapa serial drama India nama Giaa Manek mulai dikenal oleh masyarakat dan mulai mendapat pengakuan di dunia hiburan Tellywood saat ia memeranan Gopi di serial drama India Gopi.

Bukan hanya itu, di tahun 2012 ia pernah menjadi konsestan Jhalak Dikhhla Jaa 5, dan ia merupakan seorang penari dan pernah mengadakan pertunjukan di Balika Vadhu.

Dalam serial drama India Gopi, ia mendapatkan peran utama dan berperan sebagai Gopi, Gopi di serial drama ini di gambarkan sebagai gadis yang polos, lugu dan baik hati yang memiliki saudara sepupu bernama Rashi yang di perankan oleh Rucha Hasabnis. Sayangnya, di awal tahun 2017 Giaa Manek mundur dan harus digantikan dengan Devoleena Bhattacharjee di serial Gopi.

Kini, si imut yang satu ini telah hadir di Indonesia. Kedatangan keduanya ini, membuat para penggemarnya antusias untuk bertemu sang idola. Terlebih, Giaa Manek akan ikut menghibur para penggemar setianya lewat program unggulan ANTV yaitu Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers. Jadi, jangan lupa manfaatkan waktumu untuk bertemu langsung dengan sang idola!

 

Share.

Leave A Reply