4 Cara Menghilangkan Lemak di Pipi Dengan Mudah


Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara menghilangkan lemak di leher. Sekarang kita akan membahas cara menghilangkan lemak di pipi. Cara menghilangkan lemak di pipi ini sangat mudah kamu tidak perlu harus melakukan operasi plastik karena ada cara alami yang sangat boleh dicoba. Tidak ada efek samping dan para wanita yang ingin pipinya tampak lebih tirus tidak usah mengeluarkan biaya tinggi demi menampilkan sisi cantiknya.

Dengan demikian tips cara menghilangkan lemak yang akan dibagikan kali ini, tidak akan berisiko bagi kesehatan karena tanpa perlu sedot lemak yang begitu instan namun membawa efek negatif di kemudian hari. Supaya lemak tidak bersarang di bagian pipi, walau prosesnya tidaklah seinstan sedot lemak, cara-cara berikut sangat oke dan terekomendasi untuk dilakukan di rumah secara sederhana.

Cara Menghilangkan Lemak di Pipi secara Aman

4 Cara Menghilangkan Lemak di Pipi Dengan Mudah - Gaya Hidup

1. Menghindari Konsumsi Obat Berlebihan

Bahan kimia jelas terkandung di dalam obat-obatan dan kalau kalian mengonsumsi obat-obatan jenis apapun, maka akan berkemungkinan memberikan efek samping yang kurang sehat bagi tubuh. Memicu pembengkakan adalah salah satu akibat dari mengonsumsi obat-obatan secara berlebihan dan pembengkakan tersebut tidak hanya terjadi di bagian tubuh saja, tapi juga di daerah wajah. Jika tidak ingin kelihatan gemuk dengan pipi gembung dan bengkak, penggunaan obat-obatan yang dibuat dari bahan kimia bisa dihindari atau paling tidak dikurangi. Obat tidak hanya membuat bengkak, tapi tidak baik juga untuk organ vital kita.

2. Banyak Minum Air Putih

Cara menghilangkan lemak di pipi dan leher adalah dengan banyak-banyak minum air putih. Percaya atau tidak, lemak memang dapat larut oleh minuman sehat satu ini dan oleh sebab itu juga, bagi kalian yang berada pada suatu program diet maka mengonsumsi air putih 8 gelas sehari sangat disarankan. Tidak hanya lemak di tubuh yang bisa dilunturkan oleh air putih, tapi lemak di wajah juga akan berhasil dilunturkan apabila setiap hari paling tidak meminum 2 liter.

3. Memberi Pijatan pada Bagian Rahang

Memijat rahang adalah salah satu cara menghilangkan lemak di pipi dan dagu yang bisa dipraktikkan di rumah ketika kalian sedang tidak melakukan apa-apa alias saat waktu luang. Saat melakukan pemijatan pun tidak boleh sembarangan karena kulit malah bisa-bisa menjadi kendur. Lakukan pijatan secara benar agar tidak hanya lemak saja yang bisa dikurangi tapi peredaran darah dalam tubuh pun akan otomatis menjadi lebih lancar.

Caranya tidak sulit karena kalian hanya perlu memijat wajah dari atas ke bawah lalu pijatan bisa dilanjutkan dari dagu ke atas menuju pipi. Alat-alat yang kiranya bakal membantu adalah handuk hangat serta es batu di mana keduanya akan sangat bermanfaat dalam proses memijat rahang. Sesudah itu, barulah kalian dapat memberikan tepukan-tepukan lembut di bagian dagu menggunakan es serta handuk tadi selama kurang lebih setengah jam.

4. Melakukan Senam Wajah

Cara menghilangkan lemak di pipi dengan cepat dan alami salah satunya adalah dengan melakukan senam wajah di waktu senggang secara rutin. Proses metabolisme akan menjadi lebih sempurna dengan sel kulit wajah yang lebih segar melalui senam wajah tersebut. Jika kulit memiliki metabolisme yang sempurna, maka lemak pun otomatis akan terbakar dan luntur. Senam wajah cukup mudah dilaksanakan, yaitu dengan memegangi leher secara kuat seraya menatap ke atas agar bisa merenggangkan otot rahang. Lakukan saja 10 kali per harinya kalau ingin meraih hasil terbaik.

Informasi tersebut adalah yang paling mudah dan alami karena bisa dilakukan di rumah sewaktu senggang. Ketika pipi makin menggembung atau bengkak, jangan lupa bahwa kami telah membagikan info tentang cara menghilangkan lemak di pipi.

Lihat juga Ramalan Zodiak kamu hari ini!

Share.

Leave A Reply