5 Serial TV Barat yang Harus Kamu Maraton Seminggu Ini


Bosen karena BiarTau bahasnya drama Korea melulu? Duh, tenang aja sob, kali ini BiarTau bakal ngebahas tentang serial TV barat kok! Bagi sobat, terutama yang nggak demen sama drama Korea tapi butuh hiburan di minggu ini, bisa lho mantengin acara-acara ini di layar laptop kalian biar nggak bosen!

5 serial TV Barat ini ada yang sudah tamat ada yang belum, tapi semuanya sudah BiarTau pilih dan terjamin serunya! Bikin deg-degan, bikin ketawa, baper, pokoknya bakal bikin kamu menghabiskan waktu luangmu di minggu ini dengan baik deh! Apalagi buat kamu yang jomblo, film-film ini nggak bakal bikin kamu mikir tentang gebetan!

 

LOST 

5 Serial TV Barat yang Harus Kamu Maraton Seminggu Ini -
Source: engadget.net

Serial yang sebenarnya sudah tamat cukup lama, tapi kalau sobat belum nonton sebaiknya sobat harus segera nonton. LOST adalah serial yang memberikan cerita tentang bagaimana seorang manusia bertahan di dunia antah berantah dengan berbagai macam ego mereka. Kisah ini berkutat di antara para survivor kecelakaan pesawat yang terdampar di sebuah pulau tidak berpenghuni. Orang-orang ini mau tidak mau harus bersatu demi bertahan hidup, tetapi apakah mereka bisa bertahan hidup dengan semua sisi egois mereka dan apakah mereka akan selamat nantinya?

LOST ini berjalan selama enam tahun dari tahun 2004 ke tahun 2010, cukup lama ya sob? Tetapi dengan banyaknya episode ini, sobat bakal diajak untuk mengenal karakter di dalam LOST dengan lebih baik. Ceritanya pun bakal bikin geram, senang, sedih, pokoknya campur aduk deh! Tapi yang pasti, LOST ini cocok banget buat sobat yang demen dengan hubungan antar manusia yang realistis.

 

The Game of Thrones

5 Serial TV Barat yang Harus Kamu Maraton Seminggu Ini -
Source: carerrone.com.au

Meskipun  serial televisinya sudah cukup melenceng dari novelnya, BiarTau nggak bisa memungkiri bahwa The Game of Thrones adalah serial televisi yang cukup bagus. Kalau nggak baca novelnya sih, rasanya sobat bakal senang-senang aja nonton serial yang bakal keluar season ke-enamnya bulan April nanti ini, tapi kalau baca novelnya, sebaiknya sobat pisahkan antara novel dan serial televisinya kalau nggak mau geram karena jadi melenceng banget dari novelnya.

Serial ini memberikan sebuah gambaran tentang yang namanya “Yang namanya karakter utama itu bisa mati kok”. Yap, kamu nggak bakal sadar siapa sebenarnya karakter utama di serial ini sebelum mantengin beberapa season-nya sekaligus. Bercerita tentang dunia medieval di mana di dunia tersebut dikuasai oleh keluarga-keluarga yang bertarung memperebutkan takhta. Karakter-karakter di dalam serial ini semuanya rawan mati, dan serial ini nggak tanggung-tanggung kalau ngebunuh karakter yang kamu suka, jadi rasanya sobat harus memastikan agar hati ini mantap dulu sebelum nonton yang satu ini, sobat nggak bakal tahu kapan karakter kesayangan sobat akan mati.

Cara matinya? Nggak bakal keren deh.

 

London Spy

5 Serial TV Barat yang Harus Kamu Maraton Seminggu Ini -
Source: standard.co.uk

Kalau judul british yang satu ini rasanya cocoknya ditonton sama cewek, soalnya mengisahkan tentang dua orang lelaki dengan sedikit karakter perempuan yang muncul. Kisahnya pun berkutat di kematian seseorang yang dicintai, hingga akhirnya salah satu dari karakter utama kita dituduh sebagai tersangka dari kematian karakter yang ia cintai tersebut. London Spy baru selesai season pertamanya dengan lima episode, jadi sobat nggak perlu lama-lama deh nontonnya.

Oh ya, yang sebetulnya bikin acara ini cukup populer adalah aktor-aktornya. Sobat yang pernah nonton Kingsman sama James Bond harusnya sadar dong kalau dua karakter utama kita ini adalah aktor dari kedua film keren tersebut?

 

American Horror Story

5 Serial TV Barat yang Harus Kamu Maraton Seminggu Ini -
Source: moviepilot.com

Serial televisi ini sebenarnya tamat per-season karena tema horor di tiap season-nya berbeda-beda. Mulai dari Asylum hingga sirkus, horornya bakan bikin sobat ketagihan! Bukan film terseram yang bakal kamu tonton, tapi rasanya nonton film horor berseri itu asik banget kan? Ceritanya pun bukan horor yang asal horor, karakter-karakter serta make-up nya juga nggak main-main. American Horror Story atau AHS ini cocok banget buat nemenin sobat seminggu ini, tapi awas, kalau sobat nggak tahan film horor apalagi yang berseri, sebaiknya sobat nonton bareng teman-teman sobat aja deh!

 

The Big Bang Theory

5 Serial TV Barat yang Harus Kamu Maraton Seminggu Ini -
Source: hollywoodreporter.com

Serial yang wajib tonton buat sobat yang ngaku geek atau nerd. Sobat pasti merasa hidup di dunia yang sama dengan para karakter dari The Big Bang Theory kalau sobat merasa diri sobat itu adalah orang geek. Cerita dari serial tv barat ini menceritakan tentang kehidupan lima sahabat yang terdiri dari empat laki-laki dan satu perempuan. Perempuan di kelompok ini bernama Penny, dan bisa kita katakan sebagai orang yang paling manusiawi di dalam cerita ini. Penny yang baru saja pindah ke apartemen barunya harus berurusan dengan tetangganya yang ternyata dua orang jenius yang nerd abis dan rasanya nggak bisa bersosialisasi dengan baik bila harus dihadapkan dengan manusia biasa. 

Serial ini sudah memasuki season ke-8, tapi kalau sobat mau maraton bisa kok seminggu penuh, karena serial tv barat ini hanya 20 menitan untuk satu episodenya.

 

Inilah lima pilihan serial tv barat BiarTau yang harus sobat maraton minggu ini. Kenapa harus minggu ini? Mumpung nanti tanggal 25 Maret liburan sob, kalau nggak dimulai dari sekarang, nggak bakalan kelar sampai akhir bulan deh!

 

Share.

Leave A Reply