3 Alasan Kenapa Leonardo di Caprio Pantas Dapat Oscar


Piala Oscar adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh banyak penggarap film. Mulai dari komposer hingga karakter utama, semua mendapatkan porsinya di Piala Oscar. Namun ada kalanya seseorang sudah berusaha begitu keras untuk mendapatkannya, namun ternyata selalu luput dari genggaman, lelaki ini adalah Leonardo di Caprio.

Yah, kita tidak bisa mengatakan secara gamblang bahwa Leonardo sangat menginginkan Oscar, namun yang jelas, banyak sekali penggemarnya yang merasa ia harus mendapatkan Oscar karena perannya di dunia film sangat luar biasa. Tidak hanya sebagai aktor, Leonardo juga berperan sebagai sutradara film-film keren seperti Inception. Tetapi, dengan film yang memukau banyak orang pun, hingga detik ini Leonardo belum mendapatkan piala Oscar satupun sejak peran fenomenalnya di film Titanic. Lalu, sebenarnya apa sih yang membuat Leonardo dianggap Netizen pantas untuk mendapatkan Oscar? BiarTau punya 3 alasannya.

 

Film Terbarunya, Revenant, Sangat Fenomenal

3 Alasan Kenapa Leonardo di Caprio Pantas Dapat Oscar -

[Peran Leonardo sebagai Glass di The Revenant]

Sebagai sebuah film yang panjang, Revenant sungguh membuat para penontonnya kelelahan sekaligus lega tidak karuan setelah filmnya selesai. Kalau sobat demen banget sama film tentang bertahan hidup, Revenant adalah tontonan wajib bagi kamu. Leonardo di dalam film ini tidak memiliki dialog yang banyak (BiarTau nggak mau spoiler kenapa, tonton sendiri ya!), tetapi tanpa dialog pun, Leonardo berhasil memberikan akting yang luar biasa hebat. Penonton terhisap oleh kehidupannya yang penuh perjuangan di dalam film ini. Akting yang membuat merinding tersebut tidak akan membuat sobat menangis, namun sobat pastinya akan terkagum-kagum dengan kehebatannya memerankan karakternya di dalam film Revenant.

 

Selain Memiliki Kemampuan Akting yang Baik, Ia Juga Dermawan

3 Alasan Kenapa Leonardo di Caprio Pantas Dapat Oscar -

[Leonardo membentuk Foundation untuk kelestarian alam]

Mungkin Piala Oscar nggak peduli apa yang dilakukan oleh calon pemenang piala tersebut di luar sana, tapi Leo (sapaan sayang fans untuk Leonardo) ini memiliki banyak sekali kegiatan yang ia lakukan di luar berakting, salah satunya adalah menjadi donatur amal bagi banyak kegiatan. Salah satunya nih, ia baru saja menyumbang banyak sekali uang untuk pelestarian hutan di Indonesia. Sebagai seseorang yang dermawan, tentunya para fans semakin memuja dirinya dan berharap pihak Piala Oscar melihat hal ini sebagai sisi plus dari Leo agar ia mendapatkan Piala Oscar pertamanya pada 28 Februari nanti.

 

Karirnya di Dunia Akting Sudah Sangat Panjang Membuatnya Menjadi Salah Satu Aktor yang Patut Disegani

3 Alasan Kenapa Leonardo di Caprio Pantas Dapat Oscar -

[Akting Leonardo di Wolf of Wallstreet juga mendapat banyak pujian]

Sebagai seorang aktor, Leo memiliki pengalaman yang sangat panjang di dunia akting, merangkak dari bawah, lelaki tampan ini bisa dikatakan sudah mencoba berbagai peran di film-filmnya. Mulai dari film romansa, hingga film penuh darah yang bikin hati ini nggak kuat melihatnya. Leo juga bukan seseorang yang sering diberitakan memiliki skandal yang pelik, bisa kita simpulkan bahwa ia adalah orang yang patut disegani karena sikap dan kiprahnya di dunia Akting.

 

Inilah tiga alasan mengapa Leonardo di Caprio layak untuk mendapatkan Piala Oscar pertamanya tahun ini. Terlebih karena memang ia sudah masuk nominasi best actor di dalam Piala Oscar. Tidak lupa, teman mainnya yang bernama Tom Hardy (Ron & Reggie Kray dari Legends dan Max dari Mad Max) juga mendapatkan tempat di nominasi aktor pendukung terbaik. Wah, Revenant bisa menang besar tahun ini ya, sob!

Featured image source: Dailybeast

Share.

Leave A Reply