BiarTau Banyak Tempat Makan Steak Enak Buat Mahasiswa!


Jum’at gini enaknya mikirin tentang kuliner, iya nggak, sob? Besok udah liburan dan ini awal bulan jadi gaji masih gede-gedenya. Paling seru kalau bisa makan bareng temen-temen atau gebetan di tempat makan enak yang juga cocok buat nongkrong. Bener nggak? Daripada kamu bingung mau makan apa, kita saranin deh kamu makan steak! Kenapa steak? Masih awal bulan masak mau makan penyetan sih, sob? Nggak kan? Nah, kalau kamu belum tahu tempat makan steak paling enak, nih BiarTau kasih info tentang tempat makan steak yang paling enak buat kamu semua!

 

HolyCow

BiarTau Banyak Tempat Makan Steak Enak Buat Mahasiswa! - Pengetahuan

 

Harganya memang nggak murah sih, tapi rasanya enak banget lho! Kamu nggak bakal nyesel nyobain wagyu beef di HolyCow karena tempat makan steak ini memang menyajikan daging-daging sapi terbaik untuk kamu. Selain itu, minumannya pun bermacam-macam dan nggak kalah enaknya sama steak-nya. So, mumpung awal bulan nih, kamu segera cobain datang ke sini.

 

B’Steak

BiarTau Banyak Tempat Makan Steak Enak Buat Mahasiswa! - Pengetahuan

Harga steak paling murah di sini 72 ribu, tapi rasanya juga nggak kalah enak dari HolyCow. Kamu juga bakal nemuin makanan panggang lainnya seperti ikan dan ayam yang nggak kalah enaknya dari steak. Penyajian makanan di B’Steak ini juga unik dan bakal bikin kamu sayang buat makan (tapi enak, jadi makan aja). 

 

Joni Steak

BiarTau Banyak Tempat Makan Steak Enak Buat Mahasiswa! - Pengetahuan

Harga Steak di Joni Steak ini cukup bersahabat buat kantong mahasiswa yang barusan diberi sangu awal bulan, seenggaknya kamu gak bakal makan promag sampai akhir bulan lah kalau nyoba makan di sini. Meskipun variannya nggak terlalu banyak, tapi Joni Steak ini bisa jadi alternatif kamu yang ngebet banget pengen makan Steak.

 

Waroeng Steak

BiarTau Banyak Tempat Makan Steak Enak Buat Mahasiswa! - Pengetahuan

Ya, kalau yang ini pasti semua mahasiswa tahu lah ya. Tempat makan steak satu ini emang sudah bagai legenda di kalangan mahasiswa. Soal rasa mungkin nggak bisa dibandingin sama HolyCow, tapi soal harga, Waroeng Steak adalah tempat makan steak yang paling bersahabat buat mahasiswa!

 

Yak, ini dia deretan tempat makan steak yang bakal bikin kamu puas banget makan daging. Udah deh, mumpung masih banyak itu duit di dompet, sekali-kali coba lah itu makan steak yang enak, jangan makan promag melulu!

Share.

Leave A Reply