10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal


Semua pembunuhan pasti ada alasan atau motif yang menjelaskan kenapa orang itu sampai bisa membunuh. Tapi alasan tersebut tidak berarti semuanya harus logis dan dapat diterima akal sehat manusia.

Entah karena menderita gangguan mental ataupun temperamen mereka yang berbeda-beda, mereka tega mengambil nyawa sesama manusia hanya karena masalah sepele.

Daftar di bawah ini berisi sepuluh alasan pembunuhan paling tak masuk akal.


10Benci Hari Senin

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Brenda Spencer baru berusia 16 tahun di 1979 ketika dia resmi menjadi seorang pembunuh. Dia tinggal di San Diego California berseberangan dengan sekolah dasar Cleveland. Brenda mengidap depresi akut dan kehidupan keluarganya yang tidak stabil, mungkin ini juga yang membuat Brenda melakukan tindakan mengejutkan ini.

Pada hari Senin pagi, Brenda melihat murid-murid SD berbaris di luar sekolah dan dia langsung menembak murid malang tersebut dari rumahnya. Guru dan kepala sekolah terbunuh karena aksi Brenda ini. Ketika ditangkap dan ditanya alasannya, dia secara enteng menjawab “Saya tidak suka hari Senin.”


9The Matrix

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Tonda Lynn Ansley sepertinya terlalu banyak menonton film. Pada tahun 2002, dia mengira ada seseorang yang mencoba untuk mencuci otaknya dan bahkan membunuhnya sehingga dia menembak tuan tanahnya tepat di kepala berkali-kali.

Saat ditanya, dia berkata “Mereka juga banyak melakukan aksi kejahatan di film The Matrix. Ketika Anda tidur pada malam hari kemungkinan mereka membius Anda dan membawa Anda ke tempat lain untuk melakukan kejahatan, lalu mengembalikan Anda ke tempat tidur Anda lagi dan ketika Anda bangun Anda berpikir bahwa itu hanyalah mimpi buruk”.

8Albino

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Pembunuhan ini tidak hanya dilakukan pada satu orang tertentu saja, namun pada semua orang albino di Afrika. Ada sebuah takhyul disana yaitu anggota tubuh dari albino dapat memberikan kekuatan sihir kepada para dukun disana. Hanya karena mereka terlahir albino, mereka akan diburu dan dimutilasi untuk ritual sihir ini.

Jika ada albino yang meninggal karena alasan alami, mereka juga tidak segan-segan menggali kuburannya dan menculik jasadnya. Pembunuhan terhadap albino juga dilakukan karena selain untuk ritual sihir, kepercayaan di Afrika juga berkata kalau albino dapat memberikan kesialan.


7Menonton Konser

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Bagi sebagian orang, pergi menonton konsen mungkin memang sangat penting, terutama untuk pria bernama Robert Lyons. Meski usianya sudah 30-an, dia masih tinggal bersama ibunya dan meminta ibunya untuk membelikan dia tiket menonton konser Avril Lavigne. Ibunya menolak sehingga pertikaian pun terjadi, mengakibatkan Robert mengambil sebuah botol alkohol dan memukul kepala ibunya dua kali.

Tak cukup sampai disitu, Robert pergi dan kembali dengan membawa dua buah pisau lalu menusuk ibunya sendiri sampai meninggal.


6Photobombing

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Photobomb adalah istilah yang dipakai ketika Anda sedang bergaya untuk berfoto bersama teman, tiba-tiba ada orang lain yang ikut masuk ke foto Anda. Namun siapa sangka aksi iseng itu dapat menyebabkan kematian?

Kim Pham sedang berada di luar klub malam California saat dia dengan tidak sengaja berjalan di depan kamera orang lain. Secara mengejutkan, Kim dipukul sampai jatuh ke tanah dan dihajar tanpa ampun oleh dua wanita sampai koma dan akhirnya alat pendukung hidupnya dicabut beberapa hari kemudian.


5Rebutan Parkir

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Salah satu hal paling bikin frustasi saat menyetir di jalanan ramai adalah mencari parkirnya. Detektif Brian Stevenson sedang bebas tugas dan pergi untuk menikmati makan malam sebelum ulang tahunnya. Brian berpapasan dengan Sian James, pemuda 25 tahun yang marah dan berdebat dengannya karena ruang parkir.

Tidak puas dengan Brian yang mencoba mencari solusinya, Sian mengambil sebuah beton dan memukulkannya tepat di kepala Brian menyebabkan dia menderita geger otak dan meninggal, hanya sehari sebelum dia merayakan ulang tahunnya yang ke 38.


4Unfriend Di Facebook

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Nge’unfriend’ teman di facebook mungkin saja bikin orang itu kesal dan terbeban. Ketika Billy Payne dan pacarnya Billie Jean Hayworth meng’unfriend’ Jannele Potter di facebook setelah bertengkar pada tahun 2012, Jannele menjadi sangat geram. Ayahnya, Marvin Potter dan beberapa temannya memutuskan untuk berkunjung ke rumah mereka berdua.

Apa yang terjadi kemudian sangat mengejutkan. Billy dan Billie Jean ditemukan tewas dengan lubang peluru di kepala mereka. Tragis, Billie Jean ditemukan sedang memeluk bayinya yang masih berumur 8 bulan, beruntung bayi tersebut masih hidup.


3Musik Rap

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Musik bergenre rap mungkin memang bukan untuk semua orang, salah satunya yaitu Michael Dunn. Pada bulan Oktober 2014, Michael sedang berada di tempat parkir di pom bensin Florida saat dia melihat mobil SUV memainkan lagu rap begitu keras. Tak hanya merasa terganggu, Michael juga merasa lagu itu mengancam jiwanya.

Setelah perdebatan kecil dengan penumpang mobil tersebut, Michael mengambil pistolnya dan langsung menembak Jordan Davis di paru-paru, kaki dan nadi mengakibatkan kematiannya.


2SMS-an Di Bioskop

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Banyak orang yang terganggu, termasuk saya, jika sedang menonton film di bioskop namun ada orang lain yang dengan asyiknya bermain HP. Namun untuk sebagian orang lain, mereka sudah merasa terganggu bahkan sebelum film itu dimulai.

Chad Oulson dan istrinya sedang ingin menonton film The Lone Survivor, sebelum filmnya mulai dia mengirim pesan kepada anaknya. Suara yang dihasilkan membuat Curtis Reeves, pensiunan polisi berumur 71 tahun, geram dan menembak Chad di dadanya. Istrinya tertembak di tangan karena mencoba untuk melindungi Chad namun gagal.


1Cheetos

10 Alasan Pembunuhan Paling Tak Masuk Akal -

Chiki Cheetos memang enak namun jika dimakan kebanyakan dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh… dengan cara yang tidak disangka. David Scott dan Roger Wilkes adalah warga dari St. Louis yang sedang nongkrong bersama. Roger lalu membuka sebuah bungkus Cheetos dan mulai menikmati chiki tersebut, David meminta beberapa tapi Roger tidak mau membagikan Cheetosnya kepada David.

David lalu marah dan langsung menusuk Roger di dadanya dengan pisau. Perbuatan ini membunuh Roger seketika.


.

Share.

Leave A Reply