Cara Berbusana yang Menarik saat Bertemu Gebetan


Cara Berbusana yang Menarik saat Bertemu Gebetan -

Seperti yang disebut dalam berbagai tips percintaan, masalah penampilan menjadi titik yang paling berpengaruh untuk menarik perhatian lawan jenis. Pasalnya, dari penampilan inilah para pria dan wanita membangun ketertarikan satu sama lain. Bahkan seperti sisi alami pria, visualisasi mereka sangat kuat terhadap penampilan wanita. Begitu pula bagi wanita, bedanya sisi visual mereka tidak sekuat pria bahkan secara alami wanita menilai penampilan secara keseluruhan. Nah, ada yang lagi PDKT? Mau sukses dengan gebetan? Mau membuatnya terpikat? Perhatikan busana Anda.

Sebenarnya untuk urusan busana maka wanita adalah ratu yang paling mengetahuinya. Namun sayangnya tetap saja masih ada beberapa wanita yang kurang memahami bagaimana mereka harus berbusana menarik saat ketemu gebetan. Bahkan, alih-alih mendapatkan cinta gebetan doi hanya dijadikan sebagai “pemuas” mata pria. Sedangkan pria cenderung lebih acuh terhadap gaya berbusananya. Nah, dalam hal menarik hati lawan jenis mulai sekarang hal tersebut harus di hilangkan, bagi pria jika Anda ingin mendapatkan hatinya maka sekaranglah saatnya Anda berbenah terhadap gaya busana Anda. Sedangkan bagi wanita, tidak maukan hanya jadi “pemuas” mata pria? Nah, berikut ini ada beberapa tips yang menarik Anda simak.

Hilangkan Mitos

Cara Berbusana yang Menarik saat Bertemu Gebetan -

Hobi belanja yang sebenarnya cukup berlebihan bagi wanita sebenarnya memiliki sisi positif untuk menarik lawan jenis. Namun, tentu hal tersebut menjadi sisi negatif untuk kondisi keuangan Anda. Ladies, berbusana menarik saat bertemu dengan pria idola ataupun tampil menarik di depan umum tidak harus mahal. Anda tidak harus membeli sejumlah baju mahal, sepatu bermerk, atau tas-tas fashion dengan merk terkenal yang tentu dengan harga selangit. Karena sisi “kemahalan” tersebut belum tentu menjadi daya tarik bagi pria. Bahkan, beberapa pria justru menilai jika Anda bukanlah pasangan ideal untuknya, karena Anda hanya sibuk menghabiskan biaya dengan berbelanja barang-barang mahal. Sebagai gantinya mungkin Anda bisa mengunjungi KotakFashion.com yang menyediakan tas berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau (hehe). Begitupun Anda para pria, berbusana menarik itu tidak harus membelinya dengan harga mahal atau merk terkenal. Berbusana menarik itu sederhana, tidak berlebihan, enak dipandang mata dan tentu saja tidak kampungan!

Kenali Karakter Anda

Saat PDKT adalah saat dimana pria dan wanita saling memperlihatkan kualitas dalam diri mereka masing-masing. Dalam artian disinilah saatnya Anda menunjukkan seperti apa nilai jual Anda pada gebetan. Nah, Anda tidak perlu berbusana dengan mengikuti perkembangan trend yang bisa dipastikan terus berkembang. Atau Anda tidak harus berupaya untuk memiliki badan ideal. Cukup dengan berbusana sesuai karakter Anda, jika dia memang menyukai Anda tentu dia akan menyukai Anda apa adanya, tanpa Anda harus menjadi seperti apa yang ia mau. This is love my friend hehehe.

Kenali Role Model

Nah, memang menjadi sebuah kebanggan jika Anda tampil dengan busana yang lebih menarik dari yang lainnya. Atau bahkan Anda berbusana seperti seorang artis-artis cantik atau aktor-aktor cantik Korea. Nah, salah satu tips yang bermanfaat adalah mengenali role model yang Anda mau dari kalangan selebriti. Ada banyak karakter yang bisa menjadi acuan Anda untuk mengaplikasikan busana yang menarik saat ketemu dengan gebetan. Tapi ingat, Anda tidak harus menyiksa diri atau menyiksa keuangan Anda.

Share.

Leave A Reply