Cara & Tips untuk Wanita saat Memilih Tas Fashion


Cara & Tips untuk Wanita saat Memilih Tas Fashion - Pengetahuan

Tas merupakan benda yang memiliki fungsi beragam dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya memudahkan Anda untuk membawa barang bawaan Anda, tapi tas sekarang ini juga berfungsi untuk menunjang fashion. Dalam hal fashion mungkin kaum wanita memang lebih perhatian, bahkan boleh dikata urusan fashion wanita adalah juaranya. Namun sayangnya untuk pemilihan tas banyak wanita yang justru mengalami kesulitan, tidak hanya karena sulit memilih tas fashion yang kini semakin beragam tapi banyak wanita yang justru memilih tas tanpa melihat dengan detail seperti apa tas fashion yang ia beli. Hanya dengan harga murah atau bentuk dan warnanya yang menarik wanita sudah langsung membelinya. Hal inilah yang kadang menjadi bumerang bagi wanita, pasalnya kadang tas fashion yang ia pilih justru tidak sesuai dengan dirinya.

Tapi, ladies Anda tidak perlu khawatir selain aneka ragam tas fashion yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti di KotakFashion.com, berikut ini ada beberapa tips dan cara yang bisa membantu Anda saat memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan atau busana Anda.

Perhatikan Fungsi

Ada banyak tas dengan harga murah dan terjangkau yang tersedia di toko-toko maupun online shop. Namun, hal pertama yang paling penting Anda perhatikan adalah fungsi yang Anda inginkan. Misalnya, saat Anda ingin hadir di sebuah perjamuan atau sebuah pesta perikahan tentu sangat tidak wajar Anda memilih tas dengan ukuran besar. Mau datang pesta atau emang mau bungkus makanan mbak? Salah satu saran yang pas adalah dengan memilih fiona beige seperti yang ditawarkan pada KotakFashion.com, yang memiliki tampilan simpel tapi tetap classy.

Ukuran

Hal yang tidak kalah penting saat memilih tas adalah memperhatikan ukurannya. Seperti yang di sebutkan di atas Anda tentu akan terlihat aneh jika menghadiri perhelatan formal dengan tas ukuran monster. Bawa tas atau koper mbak? Sesuaikan dengan tempat dan ukuran tas Anda.

Warna

Pemilihan warna juga penting Anda perhatikan. Mungkin, beberapa wanita lebih memilih tas dengan warna yang bisa di padukan dengan warna busana yang beragam. Seperti hitam, biru atau coklat, namun tidak ada salahnya Anda memilih tas dengan warna yang berbeda dari lainnya selama warna itu sesuai dengan busana Anda dan juga perhelatan yang Anda datangi.

Perawatan

Memang tas-tas dengan merk ternama menjadi sebuah jaminan kualitas yang terbaik. Namun, sebenarnya hal terpenting adalah perawatan Anda sendiri. Apapun bahan atau jenis tas maka Anda sangat wajib untuk memperhatikan perawatannya. Misalnya Anda memilih tas kulit sintetis, Anda bisa mendapatkan tas kulit sintetis yang tahan lama jika Anda benar-benar merawatnya.

Share.

Leave A Reply