Mabuk, Artis Korea ini Berkeliaran Tanpa Busana


Mabuk, Artis Korea ini Berkeliaran Tanpa Busana - Entertain

Kabar yang sangat mengejutkan kali ini datang dari jagad hiburan negeri ginseng, Korea Selatan. Dikabarkan salah seorang selebriti ternama Korea secara mengejutkan terlihat berkeliaran di jalan tanpa mengenakan busana. Sontak kabar tersebut pun mengejutkan banyak kalangan khususnya para penggemar industri hiburan Korea. Aktor sekaligus merupakan seorang model Korea yang memiliki darah keturunan Korea-Perancis Julian Kang saat ini harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah ia dilaporkan oleh salah seorang warga sedang berkeliaran dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Sontak, aksi Julian ini pun menjadi bahan perbincangan ditengah kalangan masyarakat Korea.

Julian Kang berkeliaran tanpa busana di jalan Yeoksamdong, Gangnam Korea Selatan sekitar pukul 3 sore waktu setempat. Julian pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar yang melihatnya berjalan dalam keadaan bingung, melihat hal tersebut maka mereka pun melaporkannya ke pihak kepolisian. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak kepolisian Metropolitan Seoul, menurut keterangannya seperti yang dilansir oleh salah satu media Korea saat ditemukan Julian hanya mengenakan pakaian dalam berwarna putih tanpa membawa kartu identitas. Apa yang menyebabkan artis ini berkeliaran di jalan dengan hanya mengenakan pakaian dalam? Menurut pihak kepolisian diketahui jika saat itu Julian dalam keadaan bingung karena pada malam hari ia mabuk berat. Hal tersebut diketahui pihak kepolisian setelah pihaknya memintai keterangan Julian.

Mabuk, Artis Korea ini Berkeliaran Tanpa Busana - Entertain
Julian Kang Ditangkap

Dalam pengakuannya artis berusia 32 tahun ini mengaku jika sebelumnya ia bersama dengan rekan-rekannya berpesta miras sekitar pukul 11 malam sampai pukul 4 dini hari waktu Korea Selatan, diakuinya saat itu ia mabuk berat sehingga ia tidak bisa mengingat apa yang terjadi selanjutnya. Lebih lanjut pihak kepolisian menduga jika Julian tidak hanya berpesta miras tapi ia bersama rekan-rekannya juga berpesta narkoba. Namun dari hasil tes tidak ditemukan kandungan zat terlarang dalam tubuh Julian.

Kejadian yang menimpa Julian juga dibenarkan oleh manajemen artis yang menaunginya yaitu Show Brothers Entertainmen. Dalam keterangan resminya salah seorang perwakilan mengatakan jika Julian saat ini memang sedang berurusan dengan pihak kepolisian setelah ia terlihat berkeliaran tanpa busana di jalanan distrik Gangnam. Namun dalam keterangannya tersebut, dengan tegas pihaknya membantah jika Julian adalah seorang pria pemabuk, pihaknya mengklaim jika Julia terpaska meminum minuman beralkohol karena pengaruh dari temannya.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan, termasuk dugaan jika Julian mengkonsumsi narkoba.

Share.

Leave A Reply