Selebriti Cantik Korea EunB Tewas Kecelakaan


Selebriti Cantik Korea EunB Tewas Kecelakaan -

Seluruh perhatian masyarakat internasional kali ini kembali tertuju pada jagad industri hiburan Korea Selatan. Namun kali ini bukan mengenai gosip maupun kabar yang membahagiakan, melainkan sebuah kabar duka. Awan kelabu kali ini tengah menyelimuti jagad industri hiburan Korea Selatan, pasalnya salah seorang personil girlband Korea EunB yang merupakan personil dari girlband ‘Ladie’s Code’ dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini pun menjadi kabar yang sangat menghentak panggung hiburan internasional, sekaligus kembali menjadi tamparan keras untuk industri hiburan Korea. EunB dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami luka parah akibat insiden kecelakaan yang menimpanya pada Rabu dini hari.

Kabar EunB tewas kecelakaan langsung menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Insiden kecelakaan yang menewaskan EunB kabarnya dikarenakan masalah pada roda belakang mobil dan jalanan yang licin akibat guyuran hujan yang sangat lebat. Dalam keterangan resmi agensi yang menaungi ‘Ladie’s Code’ mengatakan bahwa para personil bersama beberapa orang kru yang mengendarai mobil minibus sedang melintas di jalan tol dengan tujuan Icheon. Saat itu menurut salah seorang perwakilan, kondisi perjalanan memang terbiang sangat berat karena sepanjang jalan hujan yang turun begitu lebat. Namun dalam perjalanan tiba-tiba mobil yang ditumpangi para personil ‘Ladie’s Code’ mengalami masalah pada roda bagian belakang, bahkan tanpa bisa diketahui penyebabnya tiba-tiba mobil jadi hilang kendali sampai akhirnya menabrak dinding pembatas jalan. Atas insiden kecelakaan tersebut EunB dinyatakan angsung tewas di tempat akibat luka yang sangat parah.

Selebriti Cantik Korea EunB Tewas Kecelakaan -
Kondisi Mobil Kecelakaan EunB

Dalam insiden kecelakaan tersebut 2 personil ‘Ladie’s Code’ lainnya yaitu Kwon Rid an juga Lee So Jung dinyatakan mengalami luka yang cukup parah, bahkan sampai kabar ini diturunkan keduanya dikabarkan masih berada dalam fase yang kritis setelah luka-luka yang dialami keduanya sangat serius. Turut berduka yah,,, 🙁

Share.

Leave A Reply