Tipe Pria yang Tak Direkomendasikan Sebagai Calon Suami


Tipe Pria yang Tak Direkomendasikan Sebagai Calon Suami - Gaya Hidup

Setiap orang berhak memiliki pasangan hidup mereka masing-masing, termasuk Anda. Ya, memilih pasangan hidup yang tepat setidaknya dapat menurunkan resiko adanya perselisihan dalam rumah tangga Anda, sehingga memilih calon suami yang tepat benar-benar harus Anda perhatikan sebelum menikah. Sayangnya, dari sekian banyak pria yang ada di dunia, masih ada segelintir pria yang sepertinya belum layak direkomendasikan sebagai seorang calon suami idaman? Apakah kekasih Anda termasuk tipe pria seperti yang ada dalam daftar berikut ini? Ataukah Anda semakin penasaran dengan tipe pria tersebut? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Workaholic

Siapa sih wanita yang tak ingin mendapatkan pria mapan secara finansial? Kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi, memiliki karir yang cemerlang, bekerja di sebuah perusahaan benefit atau bakan memiliki perusahaan yang sangat besar? Ya, setidaknya setiap wanita ingin memiliki penghidupan yang lebih layak dan cukup saat berumah tangga kelak sehingga pria yang telah memiliki pekerjaan mapan dapat menjadi salah satu kriteria khusus yang telah diberikan oleh kebanyakan wanita. Namun, apalah arti pekerjaan sukses tersebut jika ia belum mampu mencukupi batin Anda? Seorang pria yang terlalu mementingkan pekerjaannya atau workaholic terkadang membuatnya lupa dengan pasangannya sendiri, bahkan ia menganggap hidupnya untuk bekerja, bahkan liburnya pun ia gunakan untuk bekerja. Bahkan, ia memilih untuk bekerja daripada menghadiri rapat di sekolah anak atau mengambil rapor anak Anda. Biasanya, pria tipe ini akan lebih senang mencukupi kebutuhan Anda sehari-hari namun tak memperhatikan betul bagaimana keluarganya.

 

2. Lebih Senang Hidup Berhura-Hura

Rumah tangga bukanlah sebuah perkara yang dapat dipermainkan begitu saja. Saat berumah tangga hidup Anda ataupun pasangan tak dapat sebebas saat melajang dulu, sehingga waktu dan uang yang dulu kerap Anda dan calon pasangan gunakan untuk berhura-hura pun kini tak dapat digunakan dengan mudah dan tak terkontrol begitu saja. Oleh sebab itu, baik Anda ataupun calon pasangan harus bisa mengurangi kebiasaan hidup hura-hura dan mulai menabung sedikit demi sedikit untuk memenuhi kebutuhan keluarga untuk hari ini, esok dan masa yang akan datang. Ada baiknya juga Anda lebih selektif dalam memilih pasangan, cobalah untuk menghindari pria yang masih senang hidup berhura-hura karena hal itu akan membuatnya lebih senang berada di tempat pesta daripada harus menjadi ayah dan suami siaga. Pria tipe ini terkadang tak dapat bertanggung jawab penuh pada keluarganya.

3. Tidak Dapat Mengambil Keputusan Sendiri

Sebagai calon nahkoda keluarga, pria harus bisa mengambil sebuah keputusan secara tegas, sebab ia akan terbiasa mengalami berbagai kondisi yang mungkin jauh lebih rumit daripada saat ia melajang dulu. Bukan hanya mampu mengambil keputusan, ia pun juga harus mampu bertanggung jawab pada keputusan yang ia ambil tersebut. Oleh sebab itu, cobalah untuk mencari calon suami yang mandiri dan tegas dalam mengambil keputusan.

Share.

Leave A Reply