Orlando Bloom Pukul Justin Bieber


Orlando Bloom Pukul Justin Bieber - Entertain

Perseteruan dari kalangan selebriti kali ini kembali datang dari dua selebriti pria yang berasal dari ranah hiburan Hollywood yaitu Orlando Bloom dan penyanyi asal Kanada yang terkenal dengan perilaku liarnya Justin Bieber. Seperti yang kita ketahui selebriti beda usia tersebut belakangan ini memang sedang memanas perseteruan Orlando dengan Bieber menjadi pusat perhatian banyak kalangan, pasalnya tak lain adalah popularitas mereka di kancah hiburan Hollywood. Banyak kalangan yang sangat penasaran mengenai awal mula ketegangan diantara mereka, bahkan belum lama ini keduanya sempat dikabarkan sudah terlibat dengan adu fisik

Dari beberapa kabar yang dilansir, awal mula pertikaian keduanya disinyalir karena kisah cinta. Kabarnya Bieber merasa cemburu setelah ia mengetahui mantan kekasihnya Selena Gomez terlihat mesra dengan Orlando setelah kisah keduanya kandas beberapa waktu yang lalu. Seolah ingin membalas perlakuan Orlando, Justin pun membalas dengan menggoda mantan istri Orlando yauti super model Miranda Kerr. Sebenarnya kisruh diantara mereka sempat adem ayem, tapi beberapa hari yang lalu pertikaian mereka kembali pecah. Bahkan kabarnya Orlando Bloom pukul Justin Bieber saat keduanya bertemu di salah satu restoran ternama di Ibiza, Spanyol.

Aksi dari dua kalangan selebriti dunia ini pun menjadi kabar yang menghebohkan di Hollywood. Menurut beberapa media, aksi pemukulan Orlando kepada Bieber di picu oleh tindakan provokasi Justin. Pasalnya menurut salah seorang sumber Bieber sempat memprovokasi Orlando dengan mengatakan sebuah yang tidak-tidak mengenai mantan istrinya Miranda, tak tahan dengan aksi provokasi tersebut Orlando pun melompat dan langsung mendaratkan bogem mentah di wajah Bieber. Aksi tersebut pun dibenarkan oleh salah seorang model Anastasia Skolkova, menurutnya pertengkaran tersebut dipicu oleh aksi Bieber. Namun yang anehnya saat Orlando menerjang Bieber seluruh pengunjung justru bertepuk tangan.

Orlando Bloom Pukul Justin Bieber - Entertain

Insiden tersebut tidak berlangsung lama karena beberapa saat kemudian pihak keamanan langsung melerai keduanya dan membawa Justin keluar dari restoran.
Share.

Leave A Reply