Yoo Chae Young Divonis Idap Kanker


Yoo Chae Young Divonis Idap Kanker - Entertain

Kesehatan adalah hal yang nomor satu diatas segala-galanya, karena sesukses apapun Anda jika Anda tidak memiliki kesehatan yang prima maka hal tersebut hanya sekedar kenikmatan yang sementara dalam hidup Anda. Hal tersebut pula yang sekilas tergambar pada salah seorang aktris cantik Korea Selatan sekaligus merupakan seorang penyanyi bernama Yoo Chae Young.

Bagi sebagian besar para penggemar hiburan Korea Selatan penyanyi cantik yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Bahkan meski ia sudah termasuk sebagai salah seorang selebriti senior, namun popularitasnya sebagai seorang artis tak kalah dengan para generasi muda. Namun, sayangnya untuk saat ini Chae Young sendiri tak dapat menghibur seluruh penggemarnya karena ia di vonis mengalami penyakit mematikan yaitu kanker.

Kabar yang sangat mengejutkan kali ini kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah seorang selebriti senior Korea yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi Yoo Chae Young dikabarkan mengidap kanker. Bahkan kabarnya kondisi kesehatannya sudah sangat mengkhawatirkan dan pihak keluarga pun cemas jika kondisinya tidak bisa bertahan lama.

Kabar Yoo Chae Young idap kanker diungkapkan sendiri oleh sang suami Kim Joo Hwan. Dalam penuturannya ke salah satu media ternama di Korea, ia mengatakan jika istri tercinta mengidap kanker lambung yang sudah memasuki stadium akhir, bahkan ia juga mengatakan jika dirinya dan pihak keluarga khawatir Yoo tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Lebih lanjut kim mengatakan bahwa awal mulai ia mengetahui istrinya mengidap kanker saat ia menemani Yoo menjalani pemeriksaan setelah istrinya merasa ada yang aneh dengan perutnya, dari hasil pemeriksaan pihak dokter mengatakan jika Yoo mengidap kanker lambung. Sebenarnya saat itu tim dokter langsung menganjurkan untuk operasi karena sel-sel kanker sudah mulai menyebar. Namun pada kenyataannya setela operasi kondisi Yoo sama sekali tidak mengalami perubahan, bahkan kondisinya semakin lama semakin memburuk.

Dalam kesempatannya tersebut Kim juga meminta kepada seluruh penggemar Yoo diseluruh dunia agar membantu istrinya tercinta dengan memberikan doa agar sang pencipta memberikan yang terbaik untuk istrinya.

Share.

Leave A Reply