10 Selebriti Hollywood yang Jomblo di Tahun 2011


10 Selebriti Hollywood yang Jomblo di Tahun 2011 -

– Beberapa selebriti Hollywood mengalami patah hati tahun lalu, mungkin untuk tahun ini resolusi mereka adalah memperbaiki luka masa lalu dan mencari pasangan baru.
Dan inilah daftar para selebriti yang sedang jomblo tahun ini, mungkin kalian bisa pedekate dengan selebriti ini :

Mila Kunis
Mila Kunis dan Macaulay Culkin akhirnya putus setelah berpacaran dengan waktu yang lama, 8 tahun. Mereka putus dan tetap bersahabat. “Kita besar bersama. Anda punya batu bersandar dan itu yang Anda perlukan. Kita punya masa baik dan buruk, tapi kita melaluinya bersama.” ungkap Mila.
Karir Mila karirnya sedang menanjak naik berkat perannya di ‘Forgetting Sarah Marshall’ dan ‘Black Swan’. Tentu hal ini membuat Mila mudah mencari pengganti kekasihnya.

Scarlett Johansson
Selebriti seksi Scarlett dan Ryan Reynolds mengakhiri pernikahan sepanjang dua tahun karena keduanya sering berjauhan demi mengejar karir.

Sandra Bullock
Sandra Bullock mengakhiri kisah cintany, karena diselingkuhi Jesse James. Jesse kemudian mengencani bintang TV Kat Von D sementara Sandra berkonsentrasi mengurus anak adopsinya. Baru-baru ini, Ryan Reynolds kedapatan merayakan tahun baru bersama Sandra dan teman-temannya di Bess Bistro, resto milik Sandra di Texas.

Rihanna
Rihanna baru saja putus dari pacarnya, Matt Kemp dan kembali ke Barbados untuk menyendiri.

Vannesa Hudgens
Vanessa dan Zac putus hal ini membuat penggemar Disney sedih.

John Mellencamp
Penyanyi legendaris John Mellencamp bercerai dengan istrinya yang seorang supermodel selama 20 tahun, Elaine Irwin. Namun sepertinya John sudah memiliki sandaran hati baru Meg Ryan. Ia sering terlihat menghadiri konser John dan juga bekerja untuk komedi musikal ‘Ghost Brothers of Darkling County’ bersama Elvis Costello dan John. Bahkan, di Oktober 2010, Meg dikabarkan bergandengan tangan dengan John.

Emmy Rossum
Emmi Rossum, penyanyi 24 tahun berpisah dengan Adam Duritz ” Counting Crows “, 46, setelah dua bulan berpacaran. Ia menyatakan mereka tetap berteman.

Rachel Weisz
Rachel Weisz putus dari tunangannya, sutradara Darren Aronofsky setelah embilan tahun. Kini dirinya dikabarkan dekat dengan bintang Bond, Daniel Craig. Bahkan ada foto-foto mereka merayakan Natal bersama di Inggris, berjalan bergandengan di tengah salju.

Carey Mulligan
Carey dikabarkan berpacaran dengan Shia LaBeouf, setelah kepergok berciuman tahun 2009. Namun kini Carey dan Shia sudah berpisah. Carey dikabarkan jatuh hati ke aktor Inggris, Tom Surridge.

Elizabeth Hurley
Dirinya menceraikan jutawan Arun Nayar untuk mengencani pemain kriket Shane Ward. Namun ternyata Shane juga berselingkuh, setelah Liz menemukan sms mesra untuk orang lain di teleponnya. (MSN)

Share.

Leave A Reply